Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Minions, Komunitas Sepeda Mini yang Unik dan Berbeda. Mau Gabung?


Agan seneng naik sepeda tapi malu bergabung ke komunitas karena sepeda Agan nggak sekeren sepeda-sepeda lainnya? Jangan minder Gan Sist. Karena sekarang, ada sebuah komunitas sepeda unik yang masih terbilang baru, Minions.


Sesuai namanya yang lucu, Minions adalah komunitas penggemar sepeda mini dimana mereka memilih sepeda mini dengan alasan ingin bernostalgia dengan kenangan waktu kecil. Sepeda mini yang dianggap barang rongsokan, di Minions ini banyak yang diperbaiki dan dicat agar terlihat baru dan layak untuk dipakai kembali.





Biasanya, mereka yang bergabung ke dalam komunitas ini adalah pecinta olahraga sepeda yang bosan dengan sepeda yang mereka miliki, seperti fixie dan mountain bike. Makanya mereka beralih ke sepeda mini. Dan uniknya, komunitas yang masih terbilang baru di Jakarta ini sudah banyak peminatnya.


Lebih unik lagi, komunitas Minions ini pernah mengadakan lomba balap sepeda dengan kostum yang lucu-lucu pula. Ada yang menggunakan baju seksi, jenggot palsu, kebaya dan kostum ala tokoh Barbarian dalam game Clash of Clans. Tentu saja, penampilan mereka dalam balapan mengundang tawa bagi siapa saja yang melihat.





Bagaimana Gan Sist, berminat kah bergabung dengan Komunitas ini? Kalau ane sih jujur aja tertarik dan sudah mengadopsi sepeda mini berwarna merah, yang ane kasih nama Mery. Kalau Agan dan Sista punya sepeda mini juga dan berlokasi di Bekasi, boleh dong ane ngikut biar seru ada komunitasnya di Bekasi.


Ini penampakan sepeda mini ane, Si Mery!




nona212
nona212 memberi reputasi
1
20.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan