mendoan76Avatar border
TS
mendoan76
Batal Nikahi Anak Konglomerat, Akhirnya Terbongkar Sifat Asli Denny Sumargo
https://buc.kim/d/4MDj4EFB0ze5

Batal Nikahi Anak Konglomerat, Akhirnya Terbongkar Sifat Asli Denny Sumargo

Original
Fakta Aktual

Fakta Aktual - Publik masih dikejutkan dengan kandasnya hubungan Denny Sumargo dan anak konglomerat, Dita Soedarjp. Pasalnya, mereka selalu terlihat romantis dan telah resmi tunangan pada Agustus 2018 lalu. Rencana pernikahan yang sudah mereka rancang pun akhirnya batal.

Dilansir detik.com 15/12/2018, Publik pun masih penasaran penyebab kandasnya hubungan Denny dan Dita. Tak sedikit yang menuding jika Denny telah berselingkuh. Bukan tanpa alasan, Denny dituding pernah menghamili seorang DJ cantik bernama Verny Hasan.

Kini, penyebab kandasnya hubungan mereka akhirnya terjawab. Rupanya ada perbedaan visi dan misi yang tak bisa disatukan antara mereka berdua, terutama terkait masalah profesi masing-masing. Dita juga menegaskan jika Denny tidak berselingkuh.

"Visi misinya beda soal ke depan, karena saya bukan aktris juga. Saya pengusaha kan, ya gimana ya, saya mungkin nggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya. Mungkin saya nggak ngerti kalau syuting bisa benar-benar go overtime, kalau callingan tiba-tiba mendadak. Kalau kerja kantor kan nggak mendadak-mendadak gitu ya, lebih ter-structure, kalau aktor kan unpredictable," ujar Dita.

“Saya enggak mau mantan saya disalahkan seakan saya suci. Saya manusia juga banyak salah tanpa sengaja tolong dimaafkan,” tambahnya seperti dikutip kapanlagi.com 15/12/2018.

Batal nikahi anak konglomerat, akhirnya terbongkar sifat asli Denny Sumargo. Dita mengungkapkan jika mantan kekasihnya itu merupakan sosok yang setia.

“Ini soal salah paham, komunikasi dan asumsi. Bahwa tidak ada perselingkuhan dan Denny Sumargo itu setia kok ini lebih ke hal-hal lain,” tandasnya seperti dikutip kapanlagi.com 15/12/2018.
++++
Gimana koment2nya...
lebar gedenya visimisi..tak bisa bersatu dgn kesetiaan gan...
Hem...
3
15.1K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan