c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Artis Yang Berwajah Mirip Dengan Artis Lainnya !! Mau Tahu Siapa Saja...!!



Artis bikin sensasi ? Ini mah sudah biasa tapi bagaimana bila para selebritis ini mempunyai wajah yang mirip dengan artis lainnya. Ini baru luar biasa ya gan.

Di bumi ini memang ada beberapa manusia yang dilahirkan kembar, tapi ada juga yang berwajah mirip walau tak ada kaitan darah. Dan inilah kumpulan artis yang berwajah mirip dengan artis lainnya.


Chelsea Olivia Dan Leony



Kedua wanita ini bila disandingkan sangat mirip ya gan terlihat dari susunan gigi, mata dan hidung memang terlihat mirip. Bagaimana menurut agan bak kakak adik bukan ? Atau tak mirip sama sekali ?

Nagita Slavina dan Gita Gutawa



Memang artis ini beda generasi yang satu masih gadis dab satunya lagi sudah menjadi ibu bagi ravatar, namun keduanya ternyata memiliki kemiripan wajah loh gan, nah bagaimana dengan foto diatas mirip bukan ? Terlihat tawa keduanya yang mirip bahkan raut wajah chuby nya juga selintas mirip, apa pendapatmu gan dengan kedua artis ini ?

Dian Ayu Lestari dan Maya Septha



Kedua artis ini memang terlihat kembar dari wajah dan senyumnya terlihat sangat mirip, bahkan banyak juga netizen yang salah ucap atau bertemu langsung dengan mereka karena memang terlihat sangat mirip. Wajah yang oriental dan bibir yang sensasional memang membuat kedua wanita ini sering di kira kembar.


Cut Tari dan Ersa Mayori



Siapa yang tak kenal dengan artis Cut Tari sebagai presenter salah satu acara infotainment memang sering di kenal banyak orang, senyumnya yang lebar menjadi ciri khasnya namun ternyata ciri khas sosok Cut Tari ada di wajah Ersa Mayori merekapun jadi terlihat seperti bersaudara ya gan.


Ayu Hastari dan Hesti Purwadinata



Wah dua artis ini menurut ane sih mirip banget ya gan, Ayu dan Hesti mempunyai tipe wajah yang sangat identik terlihat mereka itu kembar terlebih lagi keduanya hampir punya gaya yang sama. Apa komentar juragan melihat kemiripan artis ini ?

#######

Itulah beberapa artis yang tidak ada hubungan darah atau family namun terlihat mirip ya gan, nah kalau menurut kalian bagaimana mirip tidak sih ??

Biar enak komentnya yukk ahh seruuuputt dolo..



Created By




referensi










Diubah oleh c4punk1950... 26-12-2018 14:46
goeltom25338186
goeltom25338186 memberi reputasi
4
7.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan