nyungskiAvatar border
TS
nyungski
LAZADA PLATFORM ECOMMERCE PALING BURUK DAN TIDAK PROFESIONAL
halo

saya hanya ingin berbagi pengalaman buruk berbelanja di lazada
tanggal 10 des 2018 saya melakukan pembayaran untuk produk hp asus zenfone max pro m1
https://www.lazada.co.id/-i319671794...Flag=true&mp=1
kemudian sampai tanggal 13 desember barang tersebut ternyata blm sampai juga
lalu saya cek ke bagian ulasan di detail produk itu ternyata ada pembeli lain yang membeli di tanggal 10 des 2018 juga dan besoknya barang sudah sampai.

setelah melihat hal tersebut saya makin kecewa dengan lazada
lalu saya menunggu hingga estimasi pengiriman akhir yaitu tanggal 17 desember
saya sudah menanti-nantikan pada tanggal 17 desember tetapi tak kunjung datang
hingga pada tanggal 18 saya komplain. tiap 2 hari saya follow up
sampai sekarang tidak ada kejelasan mengenai :
1. uang saya (kapan di refundnya)
2. hp asusnya (gaktau dibawa kabur siapa)
3. Customer service tidak bisa memastikan kepada saya sebagai customer kapan masalah ini selesai
4. mereka hanya berdalih bahwa sedang di proses di proses

hingga akhirnya saya memutuskan untuk menulis di forum kaskus ini mengenai pengalman saya belanja di lazada

1
2.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan