Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stomsaAvatar border
TS
stomsa
5 Video Trending Terpopuler YouTube Indonesia Sepanjang Tahun 2018

Haloha kaskuser sekalian. Kembali lagi dengan ane "stomsa" di thread yang sederhana ini. Dipostingan ane yang sebelumnya ane membahas mengenai 5 pencarian terpopuler di Google Search Indonesia disepanjang tahun 2018. Yang belum baca silahkan klik disini. Nah dipostingan kali ini ane akan membahas mengenai 5 video trending teratas yang menghibur masyarakat Indonesia.


Di thread ane sebelumnya, Google merilis 15 list topik teratas yang paling banyak dicari di Google search Indonesia. Begitu juga dengan situs berbagi video terbesar yang juga dimiliki oleh Google yaitu YouTube. Menjelang akhir tahun 2018, YouTube merilis 10 video trending teratas yang menghibur masyarakat Indonesia. Di postingan ini TS akan membahas 5 diantaranya. 


1. Suara Nashwa, bikin Kak Rizky pingsan! - AUDITION 2 - Indonesian Idol Junior 2018



Yang pertama berasal dari audisi pencarian bakat yakni Indoneisan Idol Junior. Bocah imut tersebut sukses memukau para juri dan mencuri perhatian publik lewat penampilannya. Cuplikan videonya saat audisi menyebar dengan cepat di media sosial dan menjadi trending di YouTube Indonesia. Pemilik nama asli Nashwa Zahira masih berusia sangat belia yakni 13 tahun. Ia juga ternyata rajin mengcover lagu di Instagram. Mantul dek!!! emoticon-Jempolemoticon-Jempol


2. MARIA - NEVER ENOUGH (Loren Allred) - Spekta Show Top 7 - Indonesian Idol 2018



Video yang kedua masih dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Video ini merupakan salah satu video favorite TS yaitu penampilan Maria dibabak spektakuler Indonesian Idol yang membawakan lagu dari Loren Allred dengan judul Never enough. Maria sukses membuat para juri dan penonton terpukau dengan penampilannya. Bukan hanya itu, penyanyi asli Never Enough yakni Loren Allred juga memuji penampilan Maria dan mengunggah cuplikan penampilan Maria di Instagram pribadinya emoticon-Wow. Mantul ito awak! emoticon-Jempol


3. OST. DILAN 1990 - Dulu Kita Masih SMA - Luthfi Aulia feat.  Adinda (COVER)



Masih dari musik, di video ketiga merupakan salah satu lagu cover-an. Lagu dari Ost film Dilan 1990 yang sempat viral beberapa waktu lalu dengan judul "Dulu Kita Masih SMA" yang dicover oleh Luthfi Aulia dan Adinda. Rekaman video cover ini dikemas dengan sangat baik dan matang yang menyerupai video klip asli menjadi alasan video klip ini banyak yang nonton.


4. Cerita Kanak Kanak Islam | Omar & Hana | Episod Istimewa | Jom Berkelah

Video keempat bukan berasal dari video musik melainkan dari kartun animasi bertema Islam yakni "Cerita Kanak-Kanak Islam". Video animasi ini dikemas secara menarik dengan mengangkat tema yang mudah dipahami dan juga memuat pesan moral bagi anak-anak sehingga membuat video ini mempunyai banyak view di YouTube.

5. MARION JOLA - HAVANA (Camila Cabello ft. Young Thug) - ELIMINATION 3 - Indonesian Idol 2018

Video kelima kembali berasal dari ajang pencarian bakat "Indonesian Idol". Kali ini berasal dari video Marion Jola saat babak eliminasi yang membawakan lagu dari Camila Cabello yang berjudul Havana.
Havana unnana.....havana unnana duhhhhh neng Marion emoticon-Malu

Sekian dulu thread ane kali ini. Untuk list lengkapnya silahkan klik link sumur dibawah. Jika berkenan silahkan di rate emoticon-I Love Kaskus

Tulisan : TS
Gambar : Google
Video : YouTube
Ref : satu dua
Diubah oleh stomsa 19-12-2018 14:47
0
7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan