azisaskingAvatar border
TS
azisasking
Curhatan Di Bully Suhu Dan Tetangga
Hallo saja semuanya.

Ane salah satu developer di google playstore, yah penghasilam dari buat buat apk emang nggak banyak sih, tapi setidaknya ane bisa beli rokok dari duit hasil maen aplikasi

Spoiler for Hasil Maen Aplikasi:


WAW!!! 100jt ??? Asli noh bos??

Spoiler for Asli Kok:


Eh Kamvret mau nyombong tah lo bgst! Gua reskin apk lo!!

Silahkan gan emoticon-Frownane bukan mau nyombong hiks. Ane lelah sudah maen apk..
Sekitar 1 tahun lah ane merasa menjadi sultan nirojim emoticon-Angkat Beer auto download beetalk tinder dan apk2 penemu lon* huss jodoh, oh iya jodoh. Yoi lah setiap hari ganti wanita wanita maen sana sini beli motor jual ganti lagi, asikkkkkkkk.

Tapi semua berakhir seketika setelah 3 Apk jagoan ane di suspen plystore emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
Hasilnya sekarang cuma buat bisa gajian perlu nunggu 3 bulan sekali karena pembayaran gk pernah sampe ambang batas pembayaran.

Spoiler for Susah Di Approv:


Sekarang buat aplikasi udah susah di approv emoticon-Frownmengais rezeki lewat apk sudah sulit.

Sempat ada angin segar lewat salah satu apk moba tap tap wkwk, yup mobil lejen asal agan tau aje ane jago loh maen gim ini emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for Mabar?:


Yup berkat ini gim ane bisa jd penjokay hahhaha, dari ngejoki akun orang pagi hingga petang lumayan lah bisa dapet penghasilan buat rokok. Bahkan kalo agan tau si jess no limit pas doi top global dan jd terkenal sampai sekarang dia pake jasa joki kami. Dan ada agan ahmadreyni namanya, doi yang megang akun jess saat itu dan di bantu push rank sampai bisa top global.

Eh apasih kok bahas mobil lejen -___- sorry2 gan wkwkwkwk.

Balik ke developer aplikasi, ya ane emang buat aplikasi dan penjoki tipis, tetapi semua redup.. dan ane udah nggak ada penghasilan tetap, kadang gajian kadang enggak emoticon-Frown

Sambil buat aplikasi ane kerja di perusahaan swasta tetapi sekarang udah enggak alesannya karena ane mau di pindah tugaskan ke daerah ujung bumi emoticon-Frownemoticon-Frown jauh dari hingar bingar sinyal, mana ane betah.

Akhirnya ane nyoba buat nyari duit dengan cara nulis!! Yess berhasil gan!!!

Spoiler for Gajian Gajian:


Yup itu 1 dari 5 artikel ane yang udah di bayar pihak Brilio.

Tapi sekarang buat artikel pun sudah susah di approv sama tim redaksi brilio, why why gusti why!!! Penghasilan ane redup lagi emoticon-Frownemoticon-Frown

Dan lebih pedihnya lagi setelah ane susah nyari duit ane di tinggal doi gan emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frowndoi mutusin ane yang sudah 5 tahun bersama dan hanya butuh waktu satu bulan doi udah dapet pria baru emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown

Spoiler for Aku kangen kamu:


Salah apa hidup ane ini ya ganemoticon-Frown

Akhirnya ane coba bangkit dan ane nemuin ide.. hmm maen yutub ah!!!
Yup maen yutub dengan ilmu edit2ing sama sekali nggak ada PC murahan pokonya lawak lah gan. Persis kaya si Mou yang sebelum di pecat ngebuat tim MU favorit ane jadi tim lawak emoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frowndan di hina terus2an sama minang_kocak fak!!

Akhirnya ane sekarang jadi JUVENTINI YOIILAAAAH ADA CR7!! FORZA JUVE!!!
Wkwkwk skip skip gan improvisasi aja emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Spoiler for Bantu Tonton Ya Gan:


Nahhhh itu iya itu gan video ane, video tentang tools apk tuyul admob, apaan tuh? Buat yg belum tau apa itu tools tuyul admob, ituloh tools pemuncul iklan kita dari admob tanpa buat buat aplikasi nah kita tinggal klik klik aja dapet deh duit ke adsense. Tapi ane yakin agan2 udah paham ama ini tools dan kalo nggak tau triknya atau gk ati ati maennya auto ban sudah pasti.

Dan ane iseng share di salah satu group FB eh ane di bully dong, sama seseorg yang ngakunya pemain lama suhu admob, wew.

Akhirnya ane tenagkan si doi dan ane penasaran setua apa hasil doi di admob. Ane coba ajak suhu ini on discord ane mau banyak tanya2 hehe suhu loh doi.

Dan akhirnya doi ngeles ini itu udah di ban udah pensi dari adsense ealah???

Dan dari kejadian itu ada sedikit rasa trauma sih gan hehe. Ane jadi takut mau coba nyari subscribe dan view video ane :')

Gan ane paham kok disini banyak para suhu masta yang udah makan asin manis dunia persilatan, tapi apa salah sih si neubi ini ngemis view dan sub? Buat bisa monet video biar bisa berpenghasilan bisa ngerasain uang kaya masta semua :') biar ane nggak di hina pengganguran sarjana nggak berguna terus sama tetangga.

Spoiler for Lama Jadi Pengangguran Ane Di Angkat Jadi Raja:


Hahhh.... Lega rasanya bisa ngelepas semua rasa pedih ini lewat trit hahaha. Makasih yang mau baca trit ane.


Ane berharap masta dan suhu semua bisa memahami trit ane. Dan walaupun trit ane gk penting tolong jgn di bully, ane cuma mau berbagi rasa pedih sarjana pengangguran.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
emoticon-Bettybantu tonton video yutub ane ya gan gratis lho nggak bayar emoticon-Kiss
Diubah oleh azisasking 26-12-2018 11:12
0
1.6K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan