Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Ayah Yang Memasang Iklan Cari Jodoh Untuk Tiga Putra Tampannya


Hallo agan-agan sekalian. didunia, banyak orang yang pengen cari jodoh. tentunya juga diikuti dengan berbagai cara yang dapat dilakukan dengan mencari jodoh. nah, terkadang orang tua sering juga ikut mencampuri urusan pribadi seperti mengatakan "kapan nikah?".inilah yang menrupakan salah satu pertanyaan sulit untuk dijawab. berbeda halnya dengan seorang ayah yang bernama Neil ini berasal dari Oregon,Amerika Serikat dimana menrupakan seorang ayah yang pengen memasang iklan cari jodoh untuk ketiga putra tampannya. bukannya dengan menanyakan "kapan cari jodoh??". orang tua ketiga putra tersebut ternyata pengen membantu anak-anaknya dalam mencari jodoh. salut dah buat ayahnya emoticon-Big Grin.



Nah, dirinya sempat membuat iklan di koran lokal sebelum merencanakan liburan keluarganya untuk ke Selandia Baru.. Diketahui juga, sang ayah ini ternyata memasang iklan Cari Jodoh tanpa sepengetahuan Ketiga putranya. waduh, gimana kalau ketahuan yak???. Iklan tersebut diduga berisi undangan untuk para wanita agar dapat tertarik dengan ketiga putranya yang masih sendirian dalam menghadapi kehidupan ini supaya dapat ditemani dan mengubah masa lajangnya menjadi sudah punya istri. Sang ayah tersebut juga berharap agar wanita tersebut juga menrupakan wanita cantik. Setelah ditelusuri lebih mendalam lagi, Iklan yang dimuat itu dan dipasang oleh Ayahnya di halaman klasifikasi harian News Zealand Herald yang bernama Neil berisi bahwa dirinya dan istrinya yang sudah mempunyai tiga putra yang luar biasa,sukses dan tampan. akan tetapi belum menikah, usia ketiga putranya adalah antara 28-32 tahun.


Berikut adalah "isi dari Iklan yang dipasang Neil":



Dirinya mengaku sempat tidak terlalu berharap anak-anaknya dapat jodoh. akan tetapi, setidaknya hanya ingin mengenalkan ketiga putranya pada para anak perempuan yang baik Di Selandia Baru.  Diduga, keluarga tersebut akan tiba di Selandia Baru pada perayaan Boxing Day dan akan tinggal disana pada tanggal 7 Januari 2019. Neil sempat mencantumkan alamat emailnya di iklan tersebut dan telah mendapatkan 200 respons dari para wanita yang ingin mengenal ketiga putranya. namun, dia mengaku bahwa sempat membedakan mana yang benar-benar tulus.Neil juga mengatakan bahwa ada salah satu dari anaknya yang sempat menggunakan situs kencan dan menjalani kencan perkenalan dan bertemu dengan wanita yang ada di situs tersebut.



Namun, gak pernah menjalin hubungan dengan serius. Inilah motif pertama kali yang membuat Neil ingin membantu ketiga putranya. karena dia tahu bahwa dia pengen putranya dapat mengenal perempuan lebih mendalam dan berharap agar dapat jodoh. Neil juga tidak ingin ketiga putranya tahu iklan yang dipasang tersebut sampai penerbangannya ke Selandia Baru atau bahkan sampai mereka mendarat disana. Neil mengaku bahwa selepas sudah sampai ke penerbangan, ketiga putranya akan terkejut dan kesal.tapi, dia tahu bahwa ketiga putranya tidak akan menganggap hal ini serius dan bakal tertawa sebab Neil mempunyai hubungan yang baik dan selalu bercanda dengan ketiga putranya.



Iklan ini sempat menjadi viral di media sosial lho apalagi dengan banyak sekali Warga selandia Baru yang promosi iklan ini seperti ("ayo dapatkan mereka!"). Nah, itulah sekedar "Ayah Yang Memasang Iklan Cari Jodoh Untuk Tiga Putra Tampannya". Sekian dulu dari trit ane..



Spoiler for Referensi:


5
6.9K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan