Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Suka dan Duka Jadi Tukang Kreditan
Profesi setiap orang pastinya tak selalu sama, setiap orang punya pekerjaan dan jalan hidup yang dipilih mulai dari pekerjaan yang wah hingga pekerjaan yang dianggap remeh. Hidup memang tak selalu sama, dan memang inilah kehidupan yang selalu diisi oleh aneka ragam nasib dan profesi yang di jalani. Setiap pekerjaan yang dijalani tentunya punya cerita-cerita tersendiri entah itu berkesan atau tidak.

Credit : sugimanalkaromah.weebly.com

Setiap insan tentunya ingin pekerjaan yang terbaik untuknya dan sesuai dengan passionnya. Namun nyatanya seringkali banyak orang yang bekerja tidak sesuai passionnya. Diantaranya banyaknya pekerjaan salah satu pekerjaan yang menarik di bahas adalah pekerjaan abang kriditan. Biasanya orang seperti ini bekerja outdoor menagih ke tiap rumah dan terkadang membawa barang krrditan untuk menarik konsumen baru. Menjadi tukang kreditan tentunya akan merasakan suka dan duka, lantas apa yang dirasakan saat berprofesi menjadi tukang kreditan? Berikut paparannya..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang suka dan duka yang dirasakan menjadi tukang kreditan, agan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, pengalaman pribadi dan inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
13
16.1K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan