kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Batu Dari Bukit Yang Direndam Jadi Emas Yang Sempat Heboh!


Hallo agan-agan sekalian. Di dunia sendiri sudah banyak ada kejadian yang heboh gak terutama dengan batu dari bukit yang sempat diduga dimana batu-batu tersebut yang direndam akan jadi emas. sungguh aneh bukan?? apalagi ditambah ini menrupakan kejadian yang sangat langka dimana bebatuan dari bukit yang dapat diubah menjadi emas. seperti halnya saja dengan menggunakan sihir emoticon-Big Grin. nah, hal inilah juga yang sempat membuat para warga heboh dan para netizen untuk berkomentar di berbagai berita ini disebarkan.



Kejadian ini bermula ketika Warga Di Desa Tapa Aog, Kecamatan Lolayan,Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara ini yang sempat beritanya atau kabar yang disebarkan. Bermula dari seorang pria yang sempat mengaku mendapatkan emas dari batu yang direndamnya. dirinya mengatakan bahwa dia mendapatkan batu yang dapat jadi emas itu berasal dari bukit. Akhirnya, tak lama kemudian Pria tersebut telah mengumpulkan batu sekarung untuk di bawa. Rusli, Salah satu dari warga yang ada di desa Tapa Aog mengatakan bahwa jika batu-batu itu direndam.



Maka, itu akan menghasilkan dua gram emas. Rusli juga mengatakan bahwa Pria ini ketika sudah mendapatkan satu pangkalan yang ia rendam sendiri. Besok malamnya, dia kasih tahu hal mengenai ini ke kampung Pada hari Selasa,18 Desember 2018. Hal yang pria ini coba memberitahukan juga sempat menarik perhatian warga dan meyakini bahwa ada bebatuan di bukit yang dapat emang dijadikan emas. Meskipun begitu, lokasi dalam kajian ilmiah tersebut belum dapat dipastikan menjadi salah satu sumber untuk mendapatkan emas.



Berikut adalah video yang terkait dengan "Batu Dari Bukit Yang Direndam Jadi Emas Yang Sempat Heboh!":







Dikarenakan banyaknya warga yang mengunjungi tempat bukit tersebut, Louise Jans Maramis Lobud Selagi menjadi pemilik lahan yang ada di sana memasang pagar mengelilingi bukit. Pemilik lahan tersebut juga memberikan tulisan bahwa masyarakan agar  tidak memasuki bukit tersebut dan melakukan penggalian. Beginilah sekira-kiranya tulisan tersebut "Dilarang masuk melakukan kegiatan penggalian tanah di perkebunan ini". mungkin, hal ini dibuat agar para warga tidak secara diam-diam mengambil bebatuan yang ada di bukit tersebut...


Nah, Tak lain itu juga Lahan 22 Hektar itu juga diawasi oleh para petugas keamanan. Nah, Itulah Sekedar "Batu Dari Bukit Yang Direndam Jadi Emas Yang Sempat Heboh!". Sekian dulu dari trit ane...



5
18K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan