kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Pria Umur 66 Tahun Pertama Kali Bertemu Anaknya Setelah Pernah Meninggalkan Anaknya


Hallo Gan Sis. Kekeluargaan adalah salah satu hal penting yang perlu dimiliki oleh individu dalam bermasyarakat. Dikarenakan, keluarga adalah suatu lingkungan terkecil dari masyarakat dan itu dijadikan sebagai tempat pertama untuk berinteraksi. nah, terlepas dari sananya. ada sebuah kisah yang cukup mengharukan yang terjadi di ITV Studios pada pagi ini.



Seorang lelaki yang berumur 66 tahun Telah bertemu dengan anaknya setelah beliau pernah meninggalkan anaknya yang masih muda saat itu. Pertemuan ini cukup mengundang momen emosional yang sudah disiarkan pada pagi hari. Anak tersebut tak lain bernama Ollie Aris yang sudah berumur 28 tahun dimana tempat tinggalnya terletak di Britania Raya bersama ibunya yang menjadi orang tua tunggal bagi Ollie Aris. Nama dari lelaki yang berumur 66 tahun atau ayahnya Ollie Aris adalah Les Senzon dimana dirinya yang bekerja sebagai Penulis cerita di Amerika Serikat.


Nah, setelah percobaan untuk menetapkan rencananya untuk bertemu di Facebook gagal, Ollie berpikir bahwa dirinya hampir tidak bisa memenuhi impiannya agar dapat bertemu dengan ayahnya. Untuk itulah, kabar baiknya bahwa Ayah dan anak ini mampu bertemu lagi dan dibawa bersama-sama di ITV Studios hari ini. Ketika keduanya saling bertemu, Ollie juga sempat membawakan cucu perempuannya Les Senzon pada tempat ITV Studios.


Di Siaran ITV Studios tepatnya, Pembawa siaran yang bernama Eamonn Holmes dan Ruth Langsford juga sempat menanyakan Ollie Bagaimana dengan masa kecilnya. kemudian Ollie menjawab "Saat masih dalam masa kecil, saya hanya tahu sedikit tentang ayah saya. tetapi ketika saya melihat keluarga yang lain memiliki kelengkapan. itu membuat saya juga ingin mempunyai keluarga yang lengkap tapi itu pastinya susah". Ibu Ollie yang juga mengaku sempat menghabiskan waktu untuk menemukan keberadaan Les Senzon, tapi tetap tidak bisa...



Kemudian, sesudah Ollie mulai berumur 21 tahun. akhirnya Ollie mampu menemukan keberadaan ayahnya di Facebook. meskipun, pada saat itu komunikasi mereka malah gagal karena ada suatu kondisi yang memungkinkan bahwa Les Senzon tidak bisa menemui anaknya. Beliau menjelaskan bahwa dia harus menangani ibunya yang terkena penyakit Alzheimer atau demensia. inilah yang membuat dirinya stress dan depresi sehingga meninggalkan Ollie. Bagaimanapun juga, sebagai ayah pastinya kecerahan membuka matanya agar dapat bertemu dengan anaknya. Kemudian, mereka terhubung kembali ke facebook dan Ollie mengundang ayahnya agar dapat bertemu di ITV Studios. Mulanya, Les Senzon meminta Tes DNA.






Namun, ketika melihat anaknya dengan dua matanya membuatnya sudah yakin 100% bahwa dia adalah anaknya. Ollie juga memperkenalkan pada ayahnya sebuah cucu perempuan bernama Blake yang sudah berumur 12 minggu. dan mereka juga berjanji akan menghabiskan hari natal bersama. Nah, Bagaimana?? terharu bukan?? Itulah Sekedar "Pria Umur 66 Tahun Pertama Kali Bertemu Anaknya Setelah Pernah Meninggalkan Anaknya".


Sekian dulu dari trit ane dan penutupnya adalah berupa video terkait dengan "Pria Umur 66 Tahun Pertama Kali Bertemu Anaknya Setelah Pernah Meninggalkan Anaknya":




Spoiler for Referensi:


5
8.8K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan