cobaanduniaAvatar border
TS
cobaandunia
Alien-alien Baru Sepakbola usai Era CR7-Messi Versi TS
Hola-hola gansis!



Bosen kan dominasi 1 dekade lebih Messi-CR7


Usai era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, alien-alien baru terus bermunculan. Tapi bagi TS, nama mereka ini yang paling menunjukkan mereka memang pantas dijuluki alien karena skill yang dimiliki. Siapa aja?

Inget jangan komen 'mana Neymar' mana 'Hazard', mereka usianya nggak terpaut jauh-jauh amat dari dua megabintang tadi karenanya kurang pantas masuk di list ini bapak-bapak ya....

Kylian Mbappe

Spoiler for player 1:


Mbappe pastinya banyak yang sepakat dia menduduki peringat teratas. Dia adalah wonderkid paling fenomenal. Ingat, usianya masih 19 tahun kala mengangkat trofi Piala Dunia 2018 Rusia. Dia juga membuktikan tempat utama Les Bleus yang diisi olehnya sama sekali bukan keputusan keliru Didier Deschamps.

Deschamps sampai-sampai meninggalkan nama-nama Karim Benzema sampai Alexandre Lacazzete untuk pos Mbappe. Di 2018 ini, Mbappe banjir penghargaan individu. Rasa-rasanya kalau konsisten, dia tinggal menunggu waktu saja meraih Ballon d'Or.

Matthijs de Ligt

Spoiler for player 2:

Kapten Ajax Amsterdam ini adalah sensasi di sektor bek. Dia menjadi jenderal pertahanan Ajax di usianya yang belum genap 20 tahun. de Ligt  juga menjadi komoditi panas karena diincar serius oleh beberapa raksasa. Barcelona adalah klub peminat seriusnya.

de Ligt punya potensi menjadi bek tengah hebat seperti legenda De Oranje, Jaap Stam. Karena punya PD yang tinggi, de Ligt juga enteng menyebut dirinya mirip bek Barca, Gerard Pique.

Vinicius Jr

Spoiler for player 3:


Penyerang muda Brasil ini menjadi sensasi sampai Real Madrid rela memboyongnya cukup mahal. Dia sempat disebut akan menyamai potensi Neymar Jr. Masih berusia 18 tahun, Vinicius masih punya banyak waktu membuktikan label-label yang biasanya memberatkan sang pesepakbola belia.

Vinicus juga lumayan kerap mendapat kepercayaan sebagai pemain pengganti di era Julen Lopetegui dan Santiago Solari. Gocekan dan kecepatan jadi andalan winger muda.

Pietro Pellegri

Spoiler for player 4:

Striker milenial ini punya semua hal yang dibutuhkan jadi bomber ganas. Tinggi bak Luca Toni yang seperti raksasa, Pellegri bisa dibilang adalah tipikal bomber nomor 9 sejati. Di Italia muda, dia adalah pemain utama yang langganan masuk skuat utama.

Pellegri  pernah bermain di Genoa dan tak takut mencari petualangan baru. Hal yang jarang dilakukan oleh pemain-pemain muda Italia. Dia mau berkarier menyeberang ke AS Monaco. Dia terbilang berani karena mau hijrah ke Ligue 1 di usia 17 tahun.



7
21.3K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan