Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g.e.mAvatar border
TS
g.e.m
Pingin Rakit PC Akhir Tahun dengan Dapat Segudang Bonus? Cekidot Info Berikut!
Liburan akhir tahun segera tiba nih gan, siapa disini yang lagi mau rakit PC buat lengkapi liburan akhir tahun?

 
Buat yang lagi mau rakit PC tangguh baik untuk gaming dan menonton film favoritmu di kualitas tinggi saat liburan nanti, prosessor dan kartu grafis dari AMD bisa jadi pilihan bagus gan! Gak hanya tawarkan performa tinggi, beli produk AMD juga menguntungkan gan, bisa dapat banyak bonus! Untuk kali ini ada dua promo yang bisa kalian pilih:

YEAR END SALE PROSESSOR RYZEN™ & ATHLON™  



Spoiler for Syarat & Ketentuan::


DAPATKAN GRATIS 3 Game AAA TERBARU UNTUK SETIAP PEMBELIAN RADEON™ RX SERI TERTENTU!

Kabar gembira buat agan-agan yang ingin upgrade kartu grafis sekarang. Kalian berkesempatan mendapatkan bonus hingga 3 buah game AAA sekaligus! Mulai dari Tom Clancy’s The Division® 2, Resident Evil™ 2 hingga Devil May Cry™ 5 untuk setiap pembelian kartu grafis Radeon™  RX 570 , Radeon™ RX 580, Radeon™ RX 590 hingga Radeon™ RX Vega!

Radeon™ RX 580 dan Radeon™ RX 570 mampu menghadirkan pengalaman game AAA terbaik di resolusi Full HD 1080p dengan konsumsi daya yang hemat berkat dukungan arsitektur AMD Polaris dan Fabrikasi 14nm FinFET.


Nah, tak terhenti pada pilihan tersebut, pada bulan November 2018, AMD juga baru saja merilis keluarga baru Radeon™ RX 500 Series yang lebih tangguh, yakni Radeon™ RX 590 yang mampu menghadirkan peningkatan performa dan efisiensi dari arsitektur Polaris sebelumnya dengan menggunakan fabrikasi 12nm FinFET terbaru.


Berdasarkan pengujian terkini, Radeon™ RX 590 mampu menghasilkan performa memukau untuk menjalankan berbagai game AAA terbaru di resolusi Full HD 1080p di setting TERTINGGI, dengan performa rata-rata di atas 60FPS2.
 

Bagi agan yang termasuk gamers antusias yang menginginkan kartu grafis yang super kencang untuk memainkan game di monitor resolusi tinggi maka kartu grafis Radeon™ RX Vega 56 dan Radeon™ RX Vega 64 merupakan pilihan yang tepat mengingat telah menggunakan kombinasi chip GPU arsitektur Vega dengan didukung teknologi HBM (High-Bandwith- Memory). 


 

Spoiler for Syarat & Ketentuan Redeem Bonus Game::


 
PROMO TERBATAS hanya berlaku untuk pembelian Radeon™ RX 570, Radeon™ RX 580, Radeon™ RX 590 atau Radeon™ RX Vega 56 dan Radeon™ RX Vega 64 mulai tanggal 15 November 2018 – 9 Februari 2019 atau selama persediaan masih ada. Jadi jangan ragu lagi untuk upgrade kartu grafis lama agan mengingat agan akan mendapatkan berbagai keunggulan untuk bermain game di resolusi Full HD 1080p atau lebih tinggi serta bonus game gratis yang seru dan menantang!
 
Catatan:
 
Untuk promosi di Indonesia hanya berlaku untuk produk Radeon RX dari ASROCK, ASUS ROG, AORUS/GIGABYTE, MSI, HIS, POWERCOLOR & SAPPHIRE.
 
Dengan berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari pembelian produk prosessor dan kartu grafis AMD, ayo segera lakukan pembelian dan jangan sampai kamu melewatkan kesempatan langka ini! Kalau kamu minat sama yang mana nih untuk upgrade PC-mu? 

Semoga thread ane kali ini bermanfaat ya gan! Jangan lupa emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star dan sampai jumpa pada trit selanjutnya emoticon-Malu
 
Sumber:
http://www.amd-id.com/2018/12/promo-...en-dan-athlon/
http://www.amd-id.com/2018/12/dapatk...seri-tertentu/
0
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan