kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Diaransemen Ulang, Lagu “Harta Berharga” Menambah Emosi di Film ‘Keluarga Cemara’ Gan
Harta yang paling berharga adalah keluarga
Istana yang paling indah adalah keluarga
Puisi yang paling bermakna adalah keluarga
Mutiara tiada tara adalah keluarga

Hayo ngaku siapa yang masih afal dengan lagu ini? Lagu fenomenal dari drama tv ‘Keluarga Cemara’ ini memang paling bisa membawa kita mengingat karakter Abah, Emak, Euis dan Ara ya Gan? Agan Sista pecinta drama tv ‘Keluarga Cemara’ pastinya masih inget dong sama semua karakter itu.


‘Keluarga Cemara’ merupakan drama favorit tahun 90’an yang mengisahkan tentang keluarga Abah dengan segala kehangatan, kebahagiaan serta kesedihan yang bisa mengajak kita memaknai pentingnya kehadiran keluarga.Tahun 2019 ini, ‘Keluarga Cemara’ diangkat ke dalam layar lebar dan akan menceritakan kembali kisah keluarga Abah dengan segala kehangatan dan permasalahan yang disesuaikan dengan zaman sekarang.

 Keluarga Abah (Ringgo Agus Rahman) harus menghadapi masa sulit dan memaksa mereka untuk beradaptasi dengan perubahan setelah mereka kehilangan rumah dan harta yang telah disita. Masalah-masalah dalam keluarga Abah pun terus menerus datang dan perlahan menggguncang prinsip mereka bahwa “harta yang paling berharga adalah keluarga”. Kehangatan, perjuangan dan kasih sayang yang diberikan untuk anggota keluarga pada film ini akan memberikan emosi yang kuat dan membuat kita memahami apa itu makna dan pentingnya keluarga dalam keadaan bahagia ataupun sedih.

Ngga ketinggalan, original soundtrack dari Film ‘Keluarga Cemara’ juga akan menambah emosi Gan Sis dan lebih menghidupkan alur cerita Gan. Yap, Lagu ‘Harta Berharga’ yang fenomenal pun tetap menjadi original soundtrackdari film ‘Keluarga Cemara’ yang akan tayang pada tanggal 3 Januari 2019 mendatang. Lagu ciptaan Arswendo Atmowiloto dan Harry Tjahjono ini diaransemen dengan musik yang lebih kekinian, dan mengajak Bunga Citra Lestari untuk membawakan lagu ini.

Lirik sederhana dengan makna mendalam tentang pentingnya keluarga dari lagu ‘Harta Berharga’ pastinya akan membuat Gan Sis merasakan bahwa dalam kondisi apapun keluarga memang harta yang paling berharga. Keluarga adalah tempat paling indah untuk kita berkeluh kesah dan mutiara berharga yang tidak akan bisa digantikan oleh apapun. Semua makna indah tentang keluarga terangkum di dalam lirik yang sederhana dengan judul ‘Harta Berharga’.

Lirik lagu ‘Harta Berharga’ yang sangat berkesan akan semakin indah dan nikmat didengar dengan aransemen baru dan suara merdu dari BCL. Lagu ini akan menambah emosi Agan Sista saat menonton Film ‘Keluarga Cemara’ dan memberikan kehangatan saat bersama keluarga dan lebih memaknai penting dan beraharganya keluarga.

{thread_title}
3
7.1K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan