Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Ngobrolin All-Star Superman yang Bisa Bikin Lo Sekeren Superman!

Credits: Google Images


Siapa sih Agan disini yang enggak kenal dengan karakter yang satu ini. Yaps, dia adalah Superman Gan. Kayaknya gak mungkin yah anak zaman sekarang enggak tahu karakter superhero dari DC ini. Bahkan karakter superhero ini gak cuma digandrungi oleh para anak zaman sekarang aja nih, orang dari berbagai usia banyak loh yang menyukai Superman.


Dengan cerita dan karakternya yang sangat legendaris tersebut pastinya bikin ente gak mau ketinggalan semua hal tentang Superman. Nah karena ane tahu banyak banget nih penggemar Superman, ane pengen kasih yang spesial buat menemani hari-hari Agan. Dijamin deh yang spesial dari ane ini bakal bikin hidup kalian penuh nuansa Superman.




Sedikit spoiler aja nih Gan, yang spesial dari ane ini menceritakan tentang Superman yang konon kabarnya dikirim ke luar angkasa pakai roket loh. Dan yang lebih menegangkannya lagi, Superman juga terbang dipermukaan matahari!


Nah kira-kira apa tuh ya kisah selengkapnya? Daripada penasaran, kuy langsung aja kita dengerin episode All Star Superman dari program Komrikmania. Cekidotss..!!


podcast-episode


Gimana? Seru banget kan Gan dengerin podcast dari Komrikmania episode All Star Superman ini. Nah supaya seru dan menyenangkan, jangan lupa kalian share ke temen kalian yang suka juga dengan Superman ya. Pasti bakalan seru deh ngebahas karakter superhero yang menjadi favorit kalian ini!




 

Diubah oleh kaskus.podcast 14-12-2018 06:49
4
7.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan