whimsycaseAvatar border
TS
whimsycase
RESELLER / DROPSHIPPER CUSTOM CASE ALL TYPE HP
Melakukan bisnis dengan modal gadget saja, bisa dilakukan dimanapun kapanpun, penghasilan bisa didapatkan kapan saja emoticon-Wink

Dicari Reseller & Dropshipper untuk Custom Case Handphone

Whimsy Case adalah percetakan custom case handphone murah untuk reseller dan dropshipper. Reseller dan Sropshipper yang sudah terdaftar di kami bisa bebas menggunakan katalog kami (kami akan mengirimkan katalog kepada reseller/dropshipper).

Custom Case
Custom case adalah case handphone yang dicetak sesuai dengan gambar, ilustrasi, atau desain yang diinginkan oleh customer.

Bahan-bahan Custom Case

  • Hardcase
    Clear Transparan Semi-Acrylic case dengan hasil akhir lapisan semi-matte yang dilindungi oleh anti-scratch. Desain/gambar hanya dicetak dibagian belakang tengah saha (bagian atas, bawah, kanan, dan kiri tidak dicetak). Warna akhir: 85% dari preview.

    Quote:


  • Hardcase Fullprint
    Bahan case Polycarbonate dengan pilihan hasil akhir doff / glossy. Desain/gambar dicetak dari bagian belakang sampai bagian samping case. Hasil warna: 80% dari hasil preview.

    Quote:


  • Softcase
    Transparent Jelly Case. Desain/gambar hanya dicetak dibagian belakang tengah saha (bagian atas, bawah, kanan, dan kiri tidak dicetak). Warna akhir: 85% dari preview.

    Quote:


  • Rubber Case
    Hardcase transparan dibagian belakang dengan bahan rubber disampingnya. Pilihan warna rubber ada hitam, putih, biru, pink, merah, dan tosca (sesuai dengan tipe handphonenya). Warna rubber akan disesuaikan dengan desain yang diberikan oleh customer atau customer bisa memilih sendiri warnanya selagi bahannya tersedia. Warna akhir: 80% dari preview.

    Quote:


  • Wooden Case
    Case berbahan kayu dengan desain yang diprint (printed) atau diukir (engraved). Warna akhir: 98% dari preview.

    Quote:


  • Electropalete
    Transparent jelly case (softcase) dengan pinggiran warna metalik dibagian sampingnya. Pilihan warna metalik terdiri dari: Hitam, Rosegold, Yellow, Silver. Warna pinggiran metalik akan disesuaikan dengan desain yang diberikan oleh customer atau customer bisa memilih sendiri warnanya selagi bahannya tersedia. Desain/gambar hanya dicetak dibagian belakang tengah saha (bagian atas, bawah, kanan, dan kiri tidak dicetak). Warna akhir: 90% dari preview.

    Quote:


  • Inlay Case
    Bahan hardcase dengan dilapisi kayu di bagian belakangnya. Lapisan kayu ini bisa diprint (printed) atau diukir (engraved). Warna akhir: 98% dari preview.

    Quote:


  • Flip/Book Cover
    Case flip cover dengan hasil akhir matte/glossy. Desain/gambar dicetak dibagian depan dan belakang. Warna akhir: 85% dari preview.

    Quote:





Harga murah dan proses pemesanan yang sederhana. Admin kami bersedia untuk membantu selagi proses pemesanan sampai pengiriman. Syarat untuk menjadi reseller hanyalah perlu melakukan pembelian minimal 12 casing, berlaku akumulasi, tidak dalam satu kali transaksi pun tidak apa-apa.

Quote:


Silahkan menghubungi kami jika ada pertanyaan, kontak kami di:





Pendaftaran reseller bisa langsung mengisi form diatas dengan subject “Reseller Starter” dan dikirim ke email dewianis.mgr@gmail.com


Quote:


Semangat bergabung dan sampai bertemu di bisnis ini ya Gan! Sukses selalu!
Diubah oleh whimsycase 11-03-2018 00:14
1
5.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan