Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akhmadnafarinAvatar border
TS
akhmadnafarin
Capres Bohong Itu Biasa Kalau Capres Dibohongi Itu Luar Biasa

Saat masa kampanye tiba, biasanya para calonnya menyampaikan apa saja program yang akan dijalankan saat tepilih menjabat nantinya. Ada yg benar namun ada juga yang hanya jadi mimpi indah yang hanya disampaikan manisnya didepan saja dan pahit pada ujungnya.

Memang tidak salah jika menyampaikan visi dan misi sebelum menjabat nantinya jika menjadi pemenang. Penyampaian visi dan misi untuk memberitahukan kepada masyarakat agar tau dan paham calon mana yang sejalan dengan keinginan masyarakat agar tau mana calon yang patut untuk didukung menjadi pemenang dan memimpin pemerintahan kedepannya.

Sebagai rakyat kita harus bisa menentukan nasib bangsa ini mau dibawa kemana. Pilihan berada ditangan rakyat karenanya jadilah rakyat yang cerdas dan tidak terbawa kepada iming-iming yang tidak ada realisasinya.

Walaupun manusia itu tentu saja ada kuranngya namun kita berusaha memilih yang membawa ke arah kebaikan dan meninggalkan calon yang hanya ingin memenuhi kebuhuhannya sendiri dan kelompoknya.

Mari sayangi negeri ini hindarkan dari kepentingan kelompok luar yang hanya ingin mengambil kekayaan negara ini dan menyisakan kerusakan kepada anak cucu generasi kita mendatang.

Kekayaan negeri ini patut dimanfaatkan dan dikelola untuk mensejahterakan rakyat. Karena masih banyak golongan penduduk negeri ini yang masih minim merasakan betapa kayanya negeri ini.

Sebagai negeri yang merdeka kita harus menentukan nasib kita sendiri dan terhindar dari kepentingan-kepentingan pihak asing. Karena kita negri yang merdeka. Para pejuang sudah mewariskan perjuangannya kepada kita semua. Mari kita melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan bersemangat untuk membangun negeri ini menjadi negri yang kuat.

Banggalah menjadi bagian dari negri ini. Sekecil apapun yang kita lakukan itu harus bermanfaat bagi negri kita. Salah satu langkah yang bisa dilakukan yaiti dengan menjadi pemilih yang cerdas dalam pemilu nantinya. Kita semua punya hak untuk menentukan nasib negri ini mau menuju ke mana.

Gambar : google
Sumber : ilham pribadi
Diubah oleh akhmadnafarin 11-12-2018 02:33
-3
2.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan