junleonAvatar border
TS
junleon
Gokil Parah, Miniatur-miniatur Ini Ternyata Dibuat dari Benda Biasa


Miniatur sendiri merupakan tiruan suatu objek yang dibuat berukuran lebih kecil, dan dibuat semirip mungkin dengan objek aslinya. Banyak objek-objek bagus yang bisa dibuat miniatur-miniaturnya, hanya sekedar untuk gantungan kunci, pameran, atau lainnya.

Contoh seperti menara eiffel yang punya miniatur, atau miniaturaction figure yang dibuat semirip mungkin dengan tokoh aslinya. Tapi ada loh beberapa miniatur yang dibuat, bukan memakai bahan yang khusus, malah dari benda biasa. Buat yang penasaran sama hasil karyanya, cekidot langsung deh.



Miniatur yang menyerupai air terjun ini terdapat 1 botol berisi air yang ditumpahkan, dan untuk tutupnya, diberikan 1 orang yang sedang jongkok, dan membuat seolah-olah seperti nyata.



Miniatur diatas dibuat dengan barang yang sehari-hari banyak kita temukan, yakni butung rokok. Pada gambar tersebut, putung rokok dijadikan objek seperti kapal yang terdapat beberapa orang menaikinya.



Kalau miniatur yang satu ini, adalah miniatur para perenang yang siap meluncur dan berlomba. Benda yang digunakan dalam miniatur ini adalah jepitan baju dan handuk berwana biru.



Dalam miniatur diatas, ada seseorang yang seolah-olah ingin menebang kayu dengan kapak. Padahal yang ia tebang adalah tutup botol bir.



Nampak sebutir telur matang tengah di eksekusi oleh 3 orang agar cangkang telurnya terbuka. Miniatur ini terlhat sangat unik ya, padahal cuma telur yang jadi objeknya.



Kalau miniatur yang satu ini sedang menggambarkan beberapa petani yang sedang panen padi di sawah mereka. Benda yang digunakan untuk objek sawahnya sangat kretif gan, yakni dari sikat yang biasa digunakan ibu-ibu mencuci pakaian.



Miniatur diatar menjelaskan bagaimana seseorang penambang yang sedang bekerja. Namun bukannya batu atau tanah yang digali, tapi sebuah kripik kentang yang ada dalam kemasan.



Terlihat jelas dalam miniatur tersebut, ada orang yang sedang berusaha mengeluarkan kacang dari kulitnya. Ia nampak menghancurkan kulit kacang tersebut dengan palu dan pasak.

Spoiler for Bonus:

Diubah oleh junleon 04-04-2022 06:23
4iinch
4iinch memberi reputasi
19
15K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan