partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Lagi Viral, Begini Sekelumit Tentang Aplikasi Zepeto!
Salam jumpa...

emoticon-Toastemoticon-Toast

Belakangan aplikasi Zepeto lagi viral diberbagai negara, termasuk Indonesia. Hal ini terlihat dari jumlah unduhan aplikasi ini yang sudah mencapai lima juta kali.




Aplikasi Zepeto dapat dikatakan sebagai jejaring sosial yang mengajak penggunanya berkreasi membuat avatar digital yang menarik. Selain itu, di aplikasi ini pengguna juga bisa saling berkirim pesan melalui menu message.

Kebebasan pengguna dalam berkreasi inilah yang membuat aplikasi ini digandrungi banyak pengguna smartphone. Mulai dari bermacam pilihan gaya rambut hingga desain baju yang menarik bisa dikreasikan dengan mudah di aplikasi ini.

Tapi dibalik viralnya aplikasi ini, muncul berita miring tentang aplikasi ini. Pengguna khawatir Zepeto bisa melacak keberadaan pengguna secara bebas. Hmmm... isunya sama seperti awal kemunculan Pokemon Go ya Gan!

Tapi, isu atau berita tersebut dibantah langsung oleh Snow Corporation selaku perusahaan yang memproduksi aplikasi ini. Snow corporation menyatakan bahwa tidak ada pelacakan terhadap seseorang atau objek oleh Zepeto. Berarti aplikasi ini aman Gan!

Tau gak Gan Snow Corporation itu berasal dari mana?

Jadi, Snow Corporation merupakan developer yang berasal dari Korea Selatan. Nah perusahaan ini adalah anak perusahaan dari Naver Corporation Gan.

Agan ada yang tau Naver Corporation?




Yap, Naver Corporation merupakan perusahaan pengembang Line. Jadi, bisa disimpulkan kalau Zepeto masih ada hubungan darah sama Line Gan.

Pada dasarnya, Snow Corporation memang berfokus dalam pembuatan aplikasi untuk komunikasi dengan tampilan yang menyenangkan.

Sebelumnya Snow juga pernah mengembangkan beberapa aplikasi lain yang erat kaitannya dengan fotografi, diantaranya B612, Line Camera dan Looks.

Nah begitu lah sekelumit tentang aplikasi Zepeto Gan...

Kalau agan penasaran dengan aplikasi ini, silahkan aja langsung unduh di playstore atau appstore Gan...


Salam hangat...

emoticon-Siap Ganemoticon-Siap Gan


4
15.8K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan