Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meinside12Avatar border
TS
meinside12
Toyota Team Indonesia Makin Diperhitungkan di Kompetisi Balap Internasional
Pembalap TTI Alinka Hardianti Raih Hasil Positif  di Final Race Toyota Gazoo 2018 Jepang 


 Pembalap wanita andalan Toyota Team Indonesia (TTI) dan TRD Indonesia Alinka Hardianti kembali mengulang kesuksesan dalam kompetisi one make raceinternasional yang berlangsung di sirkuit Fuji Speedway, Jepang, Minggu, 25 November 2018. Hasil yang diraih dalam laganya di final race kelas The Netz Cup Vitz Race dalam ajang Toyota Gazoo Racing 2018, Minggu (25/11) makin mengukuhkan posisi TTI sebagai tim motorsport Toyota Indonesia yang diperhitungkan dalam kompetisi balap internasional.




Alinkaberhasil bersama Toyota Vitz-nya atau yang biasa dikenal dengan Toyota Yaris di Indonesia mencapai garis finish dengan best time 2’20.986 patut mendapat apresiasi. Pasalnya, pembalap berprestasi di ajang Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 MAX 2018 ini berhasil tampil memukau dan menunjukkan semangat yang tinggi untuk bersaing dengan para pembalap lainnya sejak bendera start dikibarkan. Alinka yang ditargetkan hanya untuk mempertahankan posisi malah merangsek maju 9 posisi mendahului pembalap lainnya hingga mencapai finish.


Quote:


Alinka berhasil melangkah ke sesi final raceToyota Gazoo Racing setelah sebelumnya berhasil lolos dalam babak kualifikasi yang berlangsung di sirkuit  yang sama satu hari sebelumnya (24/11) dengan catatan best time 2’18.029. Kesuksesan ini juga membuka jalan bagi TTI dan TRD Indonesia untuk menerjunkan para pembalapnya berlaga di ajang yang sama di masa depan. Dengan berhasil menembus babak final Toyota Gazoo Racing, tim TTI-TRD Indonesia berhak mengikuti ajang ini di tahun-tahun berikutnya.

 




Toyota Astra Motor bersama TTI dan Toyota Racing Development (TRD) Indonesia senantiasa berupaya agar dapat berpartisipasi dalam ajang balap internasional, seperti Toyota Gazoo Racingyang berlangsung di Jepang, maupun Thailand Super Turbo 600 Endurance. Melalui keikutsertaannya di ajang motorsport internasional tersebut, pembalap-pembalap TTI bisa semakin mengasah dan meningkatkan kemampuan di lintasan balap sehingga mampu bersaing dengan pembalap-pembalap dari negara lain.


Quote:

Sejalan dengan semangat Toyota menghadirkan Ever Better Cars yang dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggannya tidak terkecuali di dunia motorsport, TAM berkomitmen untuk mengembangkan motorsportnasional agar bisa tampil dan berprestasi di ajang balap internasional melalui TTI.

Karena itu, keikutsertaan TTI pada Toyota Gazoo Racing tak hanya didukung oleh TAM  tetapi juga oleh Toyota Racing Development (TRD) Indonesia. Melalui eksistensi TTI sebagai sebuah tim balap yang tanguh dan disegani, TRD Indonesia berupaya memajukan dunia otomotif Indonesia dengan menghadirkan mobil-mobil Toyota yang tak hanya nyaman digunakan di jalan raya tetapi juga tangguh di lintasan balap.


Quote:




1
4.2K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan