nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Polisi Tak Perlu Ragu Tangkap Habib Bahar




Pernyataan Habib Bahar Bin Smith atas ceramahnya yang menyebut 'Jokowi kayaknya banci' hingga soal 'Jokowi haid' membuat Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin berang dan meminta ditangkap.

Anggota TKN Jokowi-Ma'ruf, Inas Nasrullah Zubir, mengatakan pihak kepolisian tidak perlu ragu untuk menangkap Habib Bahar. Apalagi lanjut Inas, sepak terjang Habib Smith selama ini sudah beberapa kali melakukan tindak kriminal di era kepemimpinan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Polri jangan ragu-ragu untuk segera menangkap Bahar bin Smith untuk diproses," ujarnya di Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Ia menjelaskan, tak hanya saat ini, bahkan sejak tahun 2010 dan 2012 sudah pernah melakukan kekerasan terhadap warga negara yang tidak bersalah.

"Kekerasan yang dilakukan oleh Bahar bin Smith terhadap warga negara yang tidak bersalah adalah kekejian yang menginjak-injak konstitusi Indonesia dan ini terjadi di tahun 2010 serta 2012 di era pemerintahan SBY yang terkesan kepolisiannya sangat lemah dalam menegakkan dan mengawal undang-undang yang berlaku di republik ini," jelasnya.

Inas menilai, pernyataan Habib Bahar soal Jokowi sudah sangat kelewatan. Karena itu sudah tidak boleh lagi pihak kepolisian bersikap lemah dan banyak pertimbangan terhadapnya.

"Hukum wajib ditegakkan dan konstitusi wajib dikawal oleh kepolisian agar setiap warga negara benar-benar mematuhinya," tegasnya.

"Kalau kita amati kasus Sisca Dewi yang diduga melakukan perbuatan tidak menyenangkan kepada salah seorang petinggi Polri saja harus diborgol, bahkan ditahan, mosok pelaku pelecehan terhadap presiden tidak diborgol dan ditahan juga, padahal presiden itu atasan Kapolri," lanjutnya.

emoticon-Blue Guy Bata (L)

Memang pantas untuk di beri efek jera...!!!!
Diubah oleh nyairara 29-11-2018 17:58
tien212700
tien212700 memberi reputasi
9
10.4K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan