Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lapakniaAvatar border
TS
lapaknia
Ini dia, bagaimana PEPPER SPRAY bekerja gan..


Hallo gan ....

ni mau sedikit jelasin gimana cara pepper spray bekerja gan..

Semprotan merica adalah agen inflamasi.
Proses Inflamasi merupakan suatu mekanisme perlindungan dimana tubuh berusaha untuk menetralisir dan membasmi agen - agen yang berbahaya pada tempat cedera untuk mempersiapkan keadaan untuk perbaikan jaringan. Hal ini menyebabkan penutupan langsung dari mata, kesulitan bernapas, pilek, dan batuk. Durasi dampaknya tergantung pada kekuatan semprotan tapi efek penuh rata-rata berlangsung sekitar 30-45 menit, dengan efek berkurang abadi selama berjam-jam.

The Journal of Investigative Ophthalmology dan Ilmu Visual menerbitkan sebuah studi yang menyimpulkan bahwa paparan tunggal dari mata ke OC tidak berbahaya, tetapi paparan berulang dapat mengakibatkan perubahan jangka panjang dalam sensitivitas kornea. Mereka tidak menemukan penurunan abadi dalam ketajaman visual.

The Scientific Parlemen Eropa dan Teknologi Options Assessment (STOA) yang diterbitkan pada tahun 1998 "An Appraisal Teknologi Pengendalian Politik" dengan informasi lengkap tentang semprotan merica dan gas air mata. Mereka menulis:

Efek dari semprotan merica jauh lebih parah, termasuk kebutaan sementara yang berlangsung dari 15-30 menit, sensasi terbakar pada kulit yang berlangsung dari 45 sampai 60 menit, kejang tubuh bagian atas yang memaksa seseorang untuk membungkuk ke depan dan batuk tak terkendali sehingga sulit untuk bernapas atau berbicara antara 3 sampai 15 menit.

Bagi mereka dengan asma, mengkonsumsi obat lain, atau tunduk pada teknik penahan yang membatasi saluran pernapasan, ada risiko kematian. The Los Angeles Times melaporkan pada tahun 1995 setidaknya 61 kematian yang terkait dengan penggunaan polisi semprotan merica sejak tahun 1990 di Amerika Serikat. The American Civil Liberties Union (ACLU) mendokumentasikan 27 orang dalam tahanan polisi yang meninggal setelah terkena semprotan merica di California sejak tahun 1993 Namun, laporan ACLU menghitung setiap kematian yang terjadi beberapa jam setelah paparan semprotan merica. Dalam semua 27 kasus, laporan koroner 'yang tercantum faktor-faktor lain sebagai penyebab utama kematian, meskipun dalam beberapa kasus penggunaan semprotan merica mungkin menjadi salah satu faktor.

Tentara AS menyimpulkan, di 1993 Aberdeen Proving studi Ground, bahwa semprotan merica dapat menyebabkan " efek utagenic, efek karsinogenik, sensitisasi, jantung dan paru toksisitas, neurotoksisitas, serta mungkin korban jiwa manusia. Ada risiko dalam menggunakan produk ini pada populasi yang besar dan beragam " Namun, semprotan merica secara luas disetujui. di AS meskipun pemesanan dari para ilmuwan militer AS setelah lulus tes FBI pada tahun 1991. pada tahun 1999, itu digunakan oleh lebih dari 2.000 lembaga keselamatan publik.

di ujicoba ke anak buah gan emoticon-Ngakak


Respon akut
Bagi individu yang sebelumnya tidak terkena efek OC, perasaan umum setelah disemprot dapat disamakan terbaik untuk menjadi "dibakar". Reaksi awal harus semprot diarahkan di wajah, adalah benar-benar penutupan paksa mata (kadang-kadang digambarkan sebagai mengarah ke sensasi membingungkan pada kelopak mata "menggelegak dan mendidih" sebagai tindakan kimia pada kulit), sensasi instan pembatasan saluran udara dan perasaan umum tiba-tiba dan intens, rasa sakit yang membakar tentang wajah, hidung, dan tenggorokan. Batuk hampir selalu mengikuti semprot awal.
sumur

jadi cocok buat pengaman Rumah, toko, warung, kantor agan emoticon-Ngakak
lapak yang jualan gan.

nah sudah tau efek kalo kesemprot pepper spray kan gan? emoticon-Ngakak
Diubah oleh lapaknia 07-07-2014 03:24
0
4.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan