Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yayaadindaAvatar border
TS
yayaadinda
Tips Mengubah Andromax Prime 4G LTE menjadi Jaringan Hotspot Untuk Berbagi


Halo agan dan aganwati sekalian, semoga pada sehat sejahtera ya untuk ita semua. Awal Februari 2018 kemarin, Smartfren meluncurkan ponsel dengan harga yang hemat yang tentunya engga bikin kantong kedodoran. Yap! dengan harga jual hanya Rp. 299,000,- agan dan aganwati sekalian udah bisa dapetin ponsel dengan nama Andromax Prime include kuota Unlimited 4G dari Smartfren selama sebulan. Waduh, udah hemat, dapet kuota Unlimited 4G pula, udah pasti cepat deh tuh jaringannya. Hebat ya emoticon-Big Grin

Tapi ada satu hal lagi nih gan yang menarik dari Andromax Prime, yaitu bisa dijadiin sebagai modem atau WiFii. Asiik gak tuh? Bisa berbagi deh tuh sama para “Fakir WiFii” ehehe just kidding gan emoticon-Big Grin

Lalu, bagaimana tuh cara mengubah Andromax Prime 4G menjadi jaringan hotspot untuk berbagi? Nih gan, ane coba jabarin. Cekidot!



1. Download Firmware Terbaru
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah agan dan aganwati sekalian harus men-download Firmware Terbaru dari Andromax untuk bisa memiliki fitur Hotspot. Caranya kalian bisa mengakses Menu Extra dan pilih opsi paling bawah. Yap! Pembaharuan Sistem. Lalu periksa ketersediaan Firmware Terbaru menggunakan jaringan yang kalian punya, dan lakukan pengunduhan, yang secara ukuran hanya berkisar sebesar 24,36 MB saja. Cukup Ringkas bukan?

2. Instal Firmware Terbaru
Kedua, lakukan Pembaharuan Sistem melalui proses Booting hingga ponsel siap digunakan kembali. Lalu buka Menu Pengaturan dan cari opsi ‘Lainnya’.
Taraaa… Opsi “Hotspot Portable” pun muncul pasca instalasi Firmware berhasil dilakukan.

3. Setting Nama Akses Hotspot maupun Password
Langkah terakhir nih gan, yaitu setting Nama Akses Hotspot maupun Password yang sekiranya akan digunakan. Biasanya sih Kidz Zaman Now suka ngasih nama yang lucu-lucu nih kalo soal beginian emoticon-Big GrinNah, setelah setting nama dan password baru deh agan bisa berbagi kebaikan kepada tiga device lainnya yang beruntung bisa nikmatin kuota Unlimited 4G Smartfren di Andromax Prime yang jaringannya Hebat, Hemat dan Cepat.

Nah, itu dia gan cara atau tips untuk mengaktifkan fitur Hotspot di Andromax Prime. Semoga bermanfaat ya! Salam sejahtera.

Source: http://www.pandebaik.com/2018/02/26/...ingan-hotspot/
0
46.2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan