siskaa1990Avatar border
TS
siskaa1990
menurut sista diajak nikah sama cowo baru dikenal yes or no?
dear aganwati sista kaskuser

gini saya jomblo dan iseng main tinder. yang gak tau tinder, tinder ini semacam aplikasi yang untuk kenalan sama orang baru, bisa kita atur range jarak sama usianya. nanti kita pilih cowonya dan kalo cowonya juga pilih kita, kita bisa chat sama doi.

jadi

kenalan lewat tinder, bercanda, chat selama seminggu dan sabtunya kita pertama kali ketemu. dia langsung usaha untuk nyium saya tapi saya nggak kasih. nggak berani dan akhirnya sy tutupin mulut saya pake jaket saya. statement pertama yg dia keluarin adalah "saya baru pertama kali ketemu cewe di cium malah keluar keringat dingin, dan takut" ya!saya akuin saya takut saat itu. karna dia ajak ke kosannya dia dan dikunciin. pikiran sy udah aneh2 lah. jelek. kondisi kosan lagi sepi dan gak ada siapa2. akhirnya karna saya nggak mau diapa2in dia ajak saya ngebir, abis ngebir dia kembali maksa untuk jalan lagi sampe pagi, tapi saya gak mau. akhirnya dengan 1000 alasan sy bisa pulang.
saya takut, niat ngeblokir dia juga ada, tapi setelah itu liburan lebaran entah kenapa saya nggak jadi untuk ngeblokir dia dari hape saya.
dia menawarkan untuk pertemuan ke2 setelah liburan tapi nggak jadi karna saya liburan sampe hari minggu dan kembali ke luar kota.

tetapi selama liburan tetap keep in touch sama dia.
minggu lalu saya ketemu lagi dengan dia untuk ke2 kalinya dan dia langsung kenalin saya ke mamanya (lewat telepon) karna kebetulan mamanya ulang tahun, jadi saya disuruh ucapin selamat ulang tahun,terus dia minta saya untuk jadi calon istrinya habis telepon mamanya. saya belum jawab apa2 dia meng iyakan jawaban gantung saya.
trus karna kebetulan memang ada acara dengan teman2nya akhirnya saya langsung dikenalin sama temen2 dekatnya dia. langsung bilang saya calon istrinya. sy cuma bisa diam. senyum ketawa kecil

alasan saya kenapa masih keep in touch sama dia karna sy memang mengagumi dia, dia smart, cara berfikirnya sangat baik dan suka kasih solusi2 masalah saya beberapa kali, dia bisa nyanyi dan main gitar yang which is saya suka sekali, saya memang sudah kagum dari awal sama dia. dan saya yakin dia nggak berniat jahat

jadi menurut agan-aganwati apakah niat dia untuk menikah serius??
disatu sisi dia sudah berumur 29th jadi sudah selalu ada pertanyaan dan sedikit desakan dari orang tua tentang "kapan menikah?"
mohon opininya ya
0
7.3K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan