ashifaainiAvatar border
TS
ashifaaini
Berhati hatilah dengan limit AKULAKUMU, jangan sepertiku
Selamat malam, akhirnya sebagai silent reader aku bikin thread juga. Aku hanya ingin share ketololanku atau kebodohanku, aku bikin thread ini dengan tujuan agar agan yang mempunyai limit AKULAKU berhati hati, kedua mungkin sebagai masukan AKULAKU ada banyak bug yang di gunakan penipu untuk menguras uang membernya dan terakhir mungkin agan agan tahu pemilik no di bawah ini berhati hatilah mereka penipu.
Awal musibah ini berawal istriku mendapat telpon dari 0812 1203 1212


Yang mengaku dari AKULAKU. Dia mengatakan bahwa aku ada request kenaikan limit ku jadi 7,5 juta, dan karena tidak mengerti istriku, telp di berikan kepadaku. Dan setengah sadar di mana aku di landa rasa kantukku dan karena kelelahan sepulang kerja. Aku menjawab tidak ada request menaikan limit. Dia menjawab oke karena untuk presos itu, dia meminta OTP yang dikirimkan lewat sms ke nomor hp ku. Dan ini adalah kebodohanku, karena setelah membaca lagi sms itu seharusnya di berikan orang lain. Dan kantukku pun langsung hilang, sadar aku sudah di tipu. Akupun langsung membuka AKULAKU. Dan benar no telp sudah berubah,



aku pun langsung menelpon CS AKULAKU agar memblokir



Disaat aku menelpon cs AKULAKU, penipu itu telah melakukan transaksi mobile pulsa sebesar 102.000,-




Telp di terima cs cowo akupun lupa namanya, akupun langsung ikhwal terjadinya dan aku pun meminta untuk blok dan cs tersebut akan memriksanya dan telp pun di matikan. Dalam hati gondok setengah mampus, seperti ini kah perlakuan cs AKULAKU. dan karena tidak sabar akupun menelpon CS AKULAKU pukul 20:57, dan di terima cs CEWE, dan bagiku inipun bertele tele dan sekali lagi aku memberi tahu perihal tentang akun aku yang telah di hack, akupun memberikan no telp userku dank arena sudah berubah akupun memberikan nomor yang tertera di akun AKULAKU, dan untuk memastikan dia meminta no ktpku dan akupun memberikan tapi dia tetap tidak bisa memBLOCK akunku, sehingga limit ku habiskan penipu ( inilah bug AKULAKU, sebagai aplikasi yang menawarkan kredit uang, dan rawan di hack, harusnya ada prosedur untuk blok transaksi), sampai aku menangis nangis namun dia tetap bilang tidak bisa memblok akunku sementara, dan akupun meminta untuk merubah no telpku dan ternyata berlibet libet, di saat akan aku menelpon penipu itu telah melakukan transaksi yang lebih gila lagi.








Dan setelah transaksi itu limitku pun habis tinggal rp 10. 000,-. Lemes rasanya ingin tak kubayar saja. Tapi aku bukan orang seperti itu akan kubayar jika pihak AKULAKU tetap tidak mau tahu karena kesalahanku. Tapi aku berharap pihak akulaku mau mencari dan membantu memproses orang orang seperti ini, mungkin ada miss sehingga data ku bisa ke baca penipu, Karena ini membuat Nama AKULAKU semakin jelek. Dan aku tahu Godwill adalah modal utama untuk perusahaan perusahaan startup seperti ini. Dan untuk mengamankan akun AKULAKU, jangan sampai nanti kalau di bayar akan di hack lagi. Aku sudah kirim email ke email aku laku untuk perubahan no telp. Namun sampai saat ini masih belum dapat balasan dari pihak aku laku. Sampai aku bikin thread ini sudah 3 kali penipu itu merubah no telpnya.



Insya allah besok aku kan ke kantor Akulaku. menceritakan hal ini, ngga berharap banyak sih AKULAKU akan membebaskan tagihan ini. Jika AKULAKU tidak menghiraukan ini. Maka saya akan menutup akun saya, cwiew besok lanjutin.

Point point Untuk AKULAKU

1. perbaiki pelayanan costumer servicenya dan seharusnya ada prosedur untuk memblok transaksi, lihat gambar di atas, jikalau cs menjalankan prosedur blok transaksi akulaku ngga mungkin limit saya akan habis seperti ini.
2. coba review kembali untuk kerja sama atau mereview kembali prosedur pengisian saldo MOBILE PULSA karena ini lah cara cepat penipu untuk menghabiskan limit korban tanpa ketahuan. aku tidak menyalahkan MOBILE PULSA cuma tnpa sadar ini, kemudahan pengisian saldo lewat AKULAKU menjadi celah pelaku untuk menhabiskan limit.
3. apakah selama ini untuk mengganti nomor.

update :
pukul 17.07 aku ada email dari cs akulaku

"Atau Bapak/Ibu dapat memilih salah satu pilihan yang kami ajukan yaitu, perubahan nomor telepon menjadi nomor telepon milik Bapak xxxx kembali, atau melakukan blokir limit yang dimiliki di akun aplikasi akulaku
Namun mengenai tagihan tetap menjadi tanggung jawab pemilik akun.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak XXXXX alami."

ini jadi semakin buat ku jengkel, saya sudah melakukan itu dan saya sudah meminta blokir itu sebelum limitku habis, tapi kenapa ngga di lakukan, saya juga sudah meminta ganti nomor tapi prosesnya sampai mana sudah hampir 2 hari. emoticon-Marah

emoticon-Marah emoticon-Marah
Diubah oleh ashifaaini 28-01-2018 20:06
dinaseari
anasabila
anasabila dan dinaseari memberi reputasi
3
125.3K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan