diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Kalau Kamu Suka KOPI Atau SUSU?

Pagi hari bangun tidur enaknya langsung nyruput aja deh tuh susu, apalagi saat masih anget-angetnya... duh langsung bikin berdiri deh nih.... "Maksud Saya Berdiri lagi adalah semangat saya yang sudah tertidur selama 8 JAM", istirahat telah usai waktunya untuk kembali bekerja....

Judul diatas ini mengapa saya menulis demikian, saya hanya pingin tahu aja seberapa besar sahabat Kaskus cinta dengan yang namanya SUSU dan KOPI.... disini itu banyak penggemar KOPI atau SUSU!!!

Bicara dua minuman ini memang tidak akan pernah ada habisnya, lahh bagaiman tidak hampir di mana-mana dua minuman ini selalu ada, Di ANGKRINGAN mereka ada bahkan terkadang mereka menjadi satu, dijadikan satu oleh pemilik Angkringan dengan nama "SUKOP(Susu Kopi)" atau "KOPSU(Kopi Susu)" dan ini minuman favorit saya banget ketika nongkrong di Angkringan sama temen-temen.

Tapi aneh ya kenapa ada dua minuman yang rasanya sudah enak banget ini masih ada anak-anak yang suka dengan Alkohol, padahal kan alkohol itu sudah jelas-jelas haram dan juga bisa memabukkan, beda dengan SUSU dan KOPI yang tidak pernah membuat yang mengkonsumsi MABUK...

Saya bahas mengenai SUSU dulu ya gaes. sebelum saya lanjut bahas mengenai KOPI yang saat ini sudah begitu banyak sekali variannya. SUSU dari jaman dulu hanya ada DUA.... Dua varian saja kalau tidak COKLAT ya PUTIH. itu dua varian rasa yang menurut saya paling legend meski saat ini juga ada minuman Ekstra JOTOS plus susu... yang mana cara buatnya harus di Shake-Shake dulu...

MANFAAT SUSU



Beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan saat minum CUCU

  1. Susu mempunyai manfaat untuk menjaga kesehatan tulang. Minum susu sebaiknya dibiasakan sejak kecil.
  2. Menguatkan gigi, Susu kaya kalsium dan fosfor, yang sangat penting untuk perkembangan kesehatan gigi anak.
  3. Memelihara kesehatan jantung.
  4. Mendukung berat badan yang sehat
  5. Meringankan depresi, lebih-lebih jika minumnya langsung... Langsung ketika masih anget.


Nohhh. sudah HALAL tidak memabukkan dan menyehatkan lagi, Ayo buat kalian yang masih suka minum Alkohol mulai sekarang segera berhenti. Ganti minuman kalian dengan SUSU yang kaya akan manfaat.

MANFAAT KOPI



Disini yang saya bahas adalah KOPI HITAM ya gaes.. soalnya setau saya yang punya khasiat bagus itu hanya kopi hitam, tapi buat kamu yang punya penyakit hipertensi dan jantung lebih baik saat mau mengkonsumsi KOPI Hitam tanyakan dulu kepada dokter... jangan asal langsung srutup takutnya bisa bikin jantung deg-deg'an kencang.

Nihhh. beberapa manfaat konsumsi KOPI....

  1. Kopi robusta atau juga arabika sarat dengan antioksidan dan nutrisi-nutrisi penting yang bisa meningkatkan kesehatan tubuh kita.
  2. Taukah kamu bahwa rupanya kopi hitam juga bisa membantu membakar lemak.
  3. Kafein pada kopi bisa meningkatkan performa fisik secara drastis.
  4. Kopi juga bisa mengurangi resiko diabetes tipe 2.

Dan sebenarnya masih ada banyak lagi manfaat-manfaat kopi dan susu.... karena saya baru baca bukunya setengah ya jadi taunya baru setengah aja manfaatnya. sebenarnya masih ada lagi tuh manfaat baik KOPI dan SUSU....

NAH sekarang kembali pada pertanyaan saya yahhh seperti judul diatas ...." Kalau kamu favorit mana tuh dari dua minuman enyak-enyak diatas!, KOPI atau SUSU???"

Saya tunggu tanggapan, share, Rate dan juga ENDOLLnya ya Gaes..... Makacih..... emoticon-Keep Posting Gan

Ada yang tau merek susu apa yang paling enyyaaakkkkkk!!!!!

Quote:

0
3.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan