ashevantAvatar border
TS
ashevant
Cara Setting APN Telkomsel 4G Tercepat November 2018
Tsel - Hallo apa kabar agan? semoga keadaannya baik-baik saja ya? aamiin, pada kesempatan kali ini admin kan kembali sharing lagi mengenai apn telkomsel yang tidak biasanya, karna dengan apn ini agan bisa menikmati kecepatan akses internet yang lebih baik daripada sebelumnya mungkin sih hihi

Apn merupakan singkatan dari Acces Point Name, dengan adanya apn agan bisa tuh untuk internet tanpa apn agan tidak akan bisa browsing bahkan tidak akan bisa muncul datanya. Kegunaan APN ini sendiri cukup banyak namun mimin hanya satu saja wkwkw ya penjelasan tadi kira-kira yang saya ingat.

Apn telkomsel kemaren jebol loh? jadinya penggunanya bisa menikmati akses internet tanpa kuota maupun pulsa ntah apa penyebabnya intinya bulan kemaren apn telkomsel sempat jebol gan.Tapi, sekarang sih udah koid gan, kalopun ada pasti bukan unlimited kayak kemarin. Dan sayangnnya ini apn tidak support polosan ya gan? meskipun begitu agan jangan berkecil hati, karna apn ini kemungkinan memiliki speed kuda liar wkwkw (dalam hati aminkan itu).

Seperti biasanya lah mimin ini selalu banyak bicara nggak langsung saja ke inti haha. Biar dikira lebih niat aja sih bikin tulisan panjang-panjang, okelah untuk mempersingkat waktu dan tempat mari kita cek daftarnya dibawah ini;



Spoiler for Selengkapnya:




Sepertinya hanya itu gan yang bisa saya tuliskan mengenai daftar APN Telkomsel tercepat 2018, Apn tersebut kemungkinan memiliki kecepatan yang diluar settingan biasanya. Untuk cara settingnya gimana min?

Cara settingnya masbrur pertama buka menu hpnya atau juga bisa scroll layarnya dari atas akan muncul gambar gear lalu masbrur klik saja dan pilih pengaturan jaringan. Nanti agan diberikan pilihan untuk mengisi mengedit atau membuat apn baru.

Sebenarnya apn diatas hanya sebagian saja, dan masih ada apn lainnya yang sebenarnya bisa admin tuliskan tapi karna waktunya sudah siang wkwkwk, mimin harus pamitan dulu nih, jadi yang penasaran untuk update APN Telkomsel Tercepat 4G 2018 lainnya terus saja nantikan hanya dithread ini ya.  Cukup sekian yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat ya gan, dan jangan lupa bertanya!
tata604
tata604 memberi reputasi
-1
3.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan