pejuangrupia345Avatar border
TS
pejuangrupia345
Tercyduk pasangan ARTIS ini selingkuh di depan mata sang suami !! VIRAL
welcome back to Pejuang Rupiah guyyssss emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik

Belum lama ini telah tersebar berita amazing amazing emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) di dunia artis indonesia .. pada beberapa waktu lalu telah TERCYDUK nya pasangan artis ini inisialnya A.N tercyduk oleh suaminya V.P..
Di tangkap basah oleh suaminya di kediamannya di jakarta .

saat itu sang istri ber inisial A.N sedang berduaan di dalam kamar bersama artis pendatang ganteng , dan diketahui oleh sang suami ber inisial V.P .. sang suami sangat marah besar hingga melaporkannya kepada RT setempat dan wartawan TV nasional , hingga akhirnya video itu tersebar luas di indonesia.

Sang suami ber inisial V.P sangat amat marah besar hingga dia menjebol pintu kamar dan mengetahui bahwa benar sang istri sedang berduan dengan lelaki di kamar sang istri, namun sang istri tidak mau membuka pintu kamarnya , hingga akhirnya d jebol oleh sag suami V.P . dan beberapa warga sekitarnya langsung melihat keributan itu di rumah A.N dan V.P itu .

Dan akhirnya V.P sang suami melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib hingga akhirnya istri dan selingkuhannya di bawa untuk di mintai keterangan oleh pihak kepolisian , dan juga di bawa sang suami ber inisial V.P juga turut ikut untuk menjadi saksi dalam kasus tersebut.

Ternyata jika kalian ketahui , selingkuhan istri dari V.P ini adalah , artis yang bisa di bilang baru akan terkenal , karna ini artis masih sangat muda lho guyss.. 

Hingga saat di bawa ketiganya ke kantor polisi , istri ber inisal V.P harus jadi bahan teriakan warga sekitar , ada beberapa warga yang meneriaki seperti ini " SELINGKUH YA!!" , "WOYYY TUKANG SELINGKUH" .. entah apa yang ada di dalam pikiran warga ini untuk meneriaki sang istri artis V.P .. 

Jadi begitu guyss berita yang sedang VIRAL !! belum lama ini .. mungkin kalian akan tahu jika melihat youtube , itu menjadi rating pertama dalam berita gosip guyss.. selamat menonton dan mengkritik ,, 

tapi ingat jangan menghujatnya ya guysssss.. 

semoga tidak terjadi lagi hal seperti ini di dunia perartisan yaaa!! 
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan