Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Film Dengan Ending Yang Bikin Kesel - Kesel Gemes
Halo agan dan sista sekalian, yang lagi liburan semoga cepet sadar kalau itu hanyalah ilusi belaka. Tahun 2018 tak terasa sebentar lagi akan berakhir dan berganti dengan tahun 2019. Di tahun 2018, banyak film - film bagus yang rilis termasuk dari Indonesia. Bicara soal film, ada ending yang mengejutkat, datar dan lain - lain termasuk ending yang bikin kesel - kesel gemes. Beberapa film mempunyai ending yang ngeselin banget sampai bikin dongkol waktu selesai nonton film itu. Berikut adalah daftar film dengan ending yang bikin ane kesel sekaligus gemes banget.



Quote:


1. 500 Days Of Summer (2009)

Spoiler for Mulus:


Film ini dibintangi salah satu aktris cakep favorit ane yaitu Zooey Deschannel. Doi berperan sebagai Summer dan ditandemkan dengan Joseph Gordon-Levitt yang berperan sebagai Tom Hansen. Film ini berkisah tentang percintaan dua orang yaitu Summer dan Tom dimana Summer tidak begitu tertarik dengan komitmen dan tidak sejati. Summer bahkan tidak menginginkan pacar ketika dia berhubungan dekat dengan Tom. Terlihat jelas kalau Tom begitu menginginkan Summer lebih dari Summer menginginkan Tom. Tom menginginkan Summer sebagai teman hidupnya.

Mereka bagaikan pasangan yang sangat serasi dan saling mencintai Singkat cerita, mereka putus dan beberapa waktu kemudian mereka tidak sengat bertemu di dalam kereta api ketika akan menghadiri pernikahan salah satu teman mereka. Summer masih bersikap baik pada Tom, dan Tom telah salah mengartikan sikap Summer saat ini. Masih teringat jelas scene kampret Expectation vs Realityemoticon-Ngakak (S).

Dan tibalah pada akhir cerita ketika mereka berdua duduk di bangku taman. Summer menghampiri Tom dan kali ini Summer telah menikah dengan orang lain. Tom sekarang meyakini kalau tidak ada yang namanya keajaiban dan Summer meyakini kalau cinta sejati itu benar - benar ada. Mereka berdua sama - sama menyadari kalau mereka berdua salah. Hal yang bikin gemes adalah kalau saja mereka menyadari lebih awal mungkin mereka berdua bisa terus bersama. Yahh, ambil saja hikmahnya. Jodoh ga bakal kemana.

2. Life (2017)

Spoiler for Mulus:


Film ini bercerita tentang enam anggota dari stasion luar angkasa internasional yang berada dalam penemuan paling penting dalam sejarah manusia yaitu bukti pertama kehidupan di planet Mars. Mereka melakukan suatu kesalahan dalam penelitian dan mendapakan konsekuensi besar karena kesalahan itu. Satu per satu dari mereka mati dan menyisakan dua orang. Mereka menyadari bahwa satu - satu cara untuk menghabisi makhluk tersebut adalah dengan membuangnya jauh ke ruang angkasa yang jauh.

Mereka dihadapkan situasi dimana salah satu dari mereka harus berkorban dan ikut mati bersama makhluk tersebut. Singkat cerita 2 pods tersebut meluncur dan melewati dua jalur yang telah ditentukan. Satu menuju bumi, dan satu lagi menuju ruang angkasa yang jauh. Dan yang bikin kesel - kesel gemes adalah jalur mereka ternyata tertukar. Ternyata pods yang berisi makhluk asing tersebut mendarat di bumi dan yang seharusnya ke bumi terbang jauh ke ruang hampa. Kok bisa - bisanya membuat kesalahan seperti itu. emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

3. The Mist (2007)

Spoiler for Mulus:


Film ini bercerita tentang serangan makhluk dari dimensi lain yang datang bersamaan dengan kabut tebal. Makhluk - makhluk aneh dan menyeramkan itu bisa masuk ke dunia manusia karena sebuah penilitian. Penduduk yang merasa ketakutan karena diterror bersembunyi dalam sebuah supermarket. Singkat cerita, tokoh utama bersama beberapa orang memutuskan keluar dari supermarket tersebut untuk mencari bantuan lain.

Di tengah perjalanan, mobil mereka kehabisan bahan bakar dan berhenti. Mereka tidak bisa kemana - mana lagi karena para monster masih ada di sekeliling mereka tersembunyi dalam tebalnya kabut. Dalam keputusasaan mereka memutuskan untuk melakukan bunuh diri dengan menggunakan pistol termasuk anak sang tokoh utama. Ketika semuanya sudah mati dan giliran tokoh utama melakukan bunuh diri, ternyata pelurunya sudah habis. Hal yang bikin kesel - kesel gemes adalah tidak lama kemudian tim penyelamat datang dan mengurus semua masalah yang terjadi. Andai saja mereka bisa sedikit lebih sabar dan berpikir jernih mungkin film nya akan berakhir dengan bahagia.

***


Kalau ada salah dan ucap, tolong dimaafkan dan dibimbing ke jalan yang lurus. Tak lupa juga, jika agan dan sista mempunyai unek - unek lain silahkan sampaikan di kolom komentar. Terima kasih sudah mau mampir dan dengan demikian ane akhiri dulu thread ane.


Quote:


Spoiler for Jangan dibuka:
amyjk02
amyjk02 memberi reputasi
4
15.6K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan