kitaofiskitaAvatar border
TS
kitaofiskita
WhatsApp akan Munculkan Iklan di Bagian Status


OFiSKITA - Momen yang ditakutkan oleh para pengguna WhatsApp sudah semakin dekat, karena aplikasi chat itu akan menempatkan iklan di bagian status. Dalam beberapa publikasi di India, Vice President WhatsApp, Chris Daniels menegaskan “Kami akan menempatkan iklan di 'Status'. Itu akan menjadi mode monetisasi utama untuk perusahaan serta peluang bagi bisnis untuk menjangkau orang-orang di WhatsApp.”


Rencana monetisasi WhatsApp ini telah diketahui sejak lama, bahkan, co-founder Brian Acton, baru-baru ini mengatakan Facebook rupanya memiliki rencana untuk mengimplementasikan iklan bahkan sebelum menyelesaikan akuisisi layanan tersebut.

Mereka yang telah menggunakan aplikasi WhatsApp cukup lama akan mengingat bahwa sebelum akuisisi Facebook, aplikasi ini dikenakan biaya USD1 per tahun. Lalu dengan gratisnya WhatsApp dan terjadi peningkatan jumlah pengguna secara drastis, Facebook telah membahas berbagai pendekatan untuk memonetisasi aplikasi.

Ini tampaknya termasuk iklan di status, penjualan analitik, atau membebankan biaya pada sejumlah pesan tertentu. Beberapa laporan mengklaim bahwa fitur iklan akan diluncurkan awal tahun depan, tetapi belum ada kepastian mengenai hal itu.

(Sumber: Nadier Lopez/ thenextweb.com)



0
772
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan