Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Anies Belum Memiliki Solusi Terkait Tanah Amblas di Bantaran Kali Ciliwung

GUBERNUR DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku dirinya belum menyiapkan solusi terkait tanah amblas yang menghancurkan enam rumah di anak Kali Ciliwung di Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara. Anies mengatakan langkah awal yang diambil pemprov DKI dalam menangani masalah tersebut, yakni menyiapkan hunian sementara.

"Kita gak mau buru-buru bilang akan mengganti apa. Yang penting sekarang mereka punya tempat tinggal sementara dulu," ujar Anies di gedung Kementrian Ketenagakerjaan, Jakarta Pusat, Senin (19/11).

Baca juga: Pengerukan Sungai Sebabkan Tanah Ambles, 21 Warga Diungsikan

Dirinya mengungkapkan, masih perlu dilakukan evaluasi terlebih dulu sebelum menyediakan hunian baru kepada enam kepala keluarga (KK) yang terkena dampak dari tanah amblas.

"Kita harus cek status legalnya, rencana kedepan, perencanaan tanah seperti apa. Insya Allah kita cari solusi yang adil," ujar Anies.

Enam rumah di bantaran anak Kali Ciliwung di Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara mengalami kerusakan pada Minggu (18/11) pagi akibat tanah amblas. Enam KK yang tinggal di bantaran sungai tersebut telah diungsikan ke tempat tinggal sementara. (OL-6)


http://m.mediaindonesia.com/read/det...-kali-ciliwung
0
2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan