Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
4 Sneakers Terbaru Converse x Bershka yang Kekinian, Cocok Buat Milenial

Sumber: Bershka

Merek high street Bershka kali ini akan memberikan sentuhan lain pada koleksi terbarunya. Sister brand dari Zara itu berkolaborasi dengansalah satu merek paling ikonik Amerika yakni Converse, akan seperti apa koleksinya?

Merek asal Spanyol itu akan mengeluarkan koleksi eksklusif bersama Converse untuk edisi Fall 2018. Meski Converse sebenarnya sudah merilis koleksi musim gugur 2018 bertemakan Hello KItty.



Koleksi hasil kolaborasi kedua brand tersebut akan berupa empat gaya sneakers terbaru. Motif tartan yang kembali tren akan menjadi pilihan menarik buat kaum milenial.

Terdapat dua motif tartan yang akan dikeluarkan dalam kolaborasi ini. Tartan berwarna kuning akan membuat penampilan terlihat lebih mencolok.





Sementara lainnya motif tartan dengan warna monokrom hitam-putih. Ya, bukan Converse namanya kalau tidak ada sepatu berpalet hitam-putih.

Selain itu, ada pula sneakers yang dipenuhi tulisan ‘Converse’ dengan kombinasi warna merah-putih. Terakhir pilihan motif lain yang akan menunjang penampilanmu.

Untuk harganya, Bershka belum memberikan kejelasan menunggu peluncuran minggu ini. Ya, Koleksi Bershka dan Converse akan dirilis pada 8 September secara global.
0
1.1K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan