Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kasbosAvatar border
TS
kasbos
Sandiaga Beli Dua Ayam, Dikasih Nama Owi dan Owo
Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno membeli ayam-ayaman produk UMKM usai menjadi pembicara di acara bertajuk milenial calon pemimpin bangsa di Saung Kahuripan Jalan Mr. DR. Kusuma Atmaja Purwakarta, Rabu, 14 November 2018
Dua ayam tersebut diberi nama Owi dan Owo. Namun ayam tersebut menurutnya bukan untuk diadu.

"Saya beri nama ayam-ayaman jago ini Owi dan Owo. Tapi ini bukan buat untuk diadu (Sandi memperagakan ayam yang sedang diadu), tapi saling berpelukan (Sandi mendekatkan kedua ayam itu berdekatan)," kata Sandi.



Kepada para milenial, Sandi juga berpesan jangan terbawa perasaan pada Pilpres 2019 ini. Menurutnya, masyarakat Indonesia harus bersatu, tidak saling menjelekkan. 

Pilpres, menurut Sandi, seharusnya menyejukkan, bukan memecah belah. Ekonomi harus menjadi fokus, karena milenial ini yang akan mewarnai jatuh bangunnya perekonomian Indonesia. 



Menurut Sandi, dengan bonus demografi seperti ini, Indonesia bisa menjadi kekuatan ekonomi baru dunia di tahun 2030. Makanya mantan Wakil Gubernur DKI itu akan memberikan porsi besar dalam pembangunan ekonomi nasional kepada milenial. 


"Milenial, ayo fokus pada pembangunan ekonomi untuk mempersiapkan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi baru. Tapi jika salah urus, Indonesia hanya akan jadi pasar yang menguntungkan negara-negara lain. Kita harus persiapkan para milenial ini dalam menghadapi persaingan. Ciptakan lapangan kerja, bukan sebaliknya," ujar Sandi. (ase)





Siti Ruqoyah , Anwar Sadat

https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/sandiaga-beli-dua-ayam-dikasih-nama-owi-dan-owo/ar-BBPGTXR?ocid=spartanntp


tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan