Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lembugantengAvatar border
TS
lembuganteng
Mengapa Shanks Tidak Akan Pernah Menjadi Raja Bapak Laut. Ini dia Penjelasannya!

Kembali lagi di thread om lembu yang maha guantenk tenan, Masook Pak Ekolah pokoknya kwkwkwkwk.


One Piece emang ga pernah abis-abis gan, mau ditarik ulur kayak apa, anime ini memiliki dimensi universe yang sangat kaya dibandingkan dengna cerita-cerita lain seperti Harry Potter Universe atau Avenger Universe. Tidak hanya bercerita tentang dunia khayal, namun beberapa kejadian bisa terinpirasi dari kejadian nyata. Yoo, back to the topick bro!


Quote:




Okey kali ini aku mau cerita tentang Shanks nih. Yaah, Akagami No Shanks, atau kalau dibahasa Indonesiakan akan menjadi Shanks Si Rambut Merah. Siapa sih yang  ga tau Shanks? Pasti semua sudah tahu, dia adalah orang menyelamatkan Luffy di laut saat Luffy mau dimakan oleh monster laut, hingga dia harus mengorbankan salah satu lengannya. 



Bersama-sama dengan kawan kecilnya, Buggy Senco "The Clown", dia pernah menjadi crew bajak laut Gold D. Roger, Raja Bajak Laut, satu-satunya bajak laut yang mendapatkan One Piece dan mendapatkan gelar "Raja Bajak Laut" yang mana sekarang menjadi cita-cita dari Monkey D. Luffy si tokoh utama.



Sekarang, Shanks adalah seorang emperor (*baca Younkou) di dunia baru (*baca New World). Shanks telah menjadi orang hebat dan diakui oleh seluruh dunia bahwa dia benar-benar orang yang hebat dan sangat berpengaruh di dunia ini. Tidak cuma pemerintah dunia, tetapi juga para Yonkou lainnya juga mengakui dari kekuatan Shanks. Untuk saat ini kita tahu bahwa Shanks bukanlah pengguna Devil Fruit atau buah setan. Jadi satu-satunya alasan kenapa dia kuat adalah karena Haki. Dan itu terbukti saat dia berkunjung di kapan Yonkou Shirohige yang mana hanya dengan melangkahkan kakinya saja, dia bisa mengeluarkan haki yang luar biasa. Bahkan bukan hanya Kru dari Shirohige saja yang jatuh pingsan melainkan bagian dek kapal dari Yonkou Shirohige juga ikut terpengaruh (*retak-retak gitu sih) oleh Haki Raja dari seorang Shanks.



Tetapi ada pertanyaan yang mengganjal di benak om lembu gantenk ini :


KALAU KEKUATAN SHANKS BEGITU HEBATNYA, KENAPA DIA TIDAK BISA MENJADI RAJA BAJAK LAUT? Toh dia sudah pernah ke Raftel bersama  Gold D. Roger. Gampang baginya untuk mendapatkan One Piece!



Spoiler for ini penjelasannya:




Gimana nih menurut nakama-nakama semua ?Aku tunggu komennya ya para nakama semua hehehe. 



Diubah oleh lembuganteng 13-11-2018 00:36
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
10.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan