waroengkAvatar border
TS
waroengk
13 Website Buat Agan Yang Mau Bikin Undangan Segala Macam Jenis Hajatan
Kartu undangan siapa yang tidak tahu dengan kartu undangan yang satu ini sebagai bentuk ungkapan kegembiraan ingin melangsungkan hari special agar pesan undangan suka cita bisa tersampaikan kepada kerabat dan handai taulan.

Pesta hajatan adalah suatu even yang sangat berharga bagi anda dan pasangan atau keluarga anda dan teman.

Tentu saja undangan ini tidak dibuat asal-asalan, akan dibuat dengan sangat bagus bila perlu sewa jasa desain kartu undangan.

Kan tidak mungkin pesat pernikahan kartu undangannya seperti undangan ulang tahun, tentu beda. Apalagi anda telah membayar malah sang desainer.

Berikut ulasan saya dalam artikel ini mungkin membantu jika anda memaksakan diri untuk membuat kartu undangan sendiri secara online.

Apa saja websitenya?

Canva

Canva telah menyediakan berbagai desain mulai poster promosi, media sosial, banner, flayer bahkan kartu undangan sekalipun.

Ketersediaan desain yang gratisan tentu tidak sebagus desain yang berbayar, sebab secara publik layanan ini gratis selamanya bila ingin mendapatkan template yang cantik anda harus merogoh kocek lagi.

Evite

Secara pemakaian Evite telah berhasil membuat dua juta kartu undangan secara online. Tidak mustahil sebab penggunaanya sangat mudah dan aplikasi online di smartphone.

Paperless Post

Ingin tampil beda dari rancangan dua website di atas, anda bisa menggunakan Paperless baik secara online dan offline.

Smile Box

Smile Box sebagai aplikasi yang didesain untuk cepat membuat kartu undanga, sangat user-friendly dashboardnya, dilengkapi tombol share kartu undangan, merubahnya ke bentuk slideshow, photo album, dan lainya. Karena sangat bagus fiturnya anda bisa menjajalnya versi trial selama satu pekan. 

Pokoknya rugi kalau anda tidak mencobanya disediakan animasi photo, video dan themes.

Pingg

Website yang berisi komunitas desainer independent yang menghasilkan karya desain yang mengagumkan.

Purpletrail


Invys

Kartu yang keren dan ngetrend tidak perlu mendownload aplikasinya seperti website serupa. Hasil desain kartu undangan bisa langsung dicetak versi PDF dengan hanya sedikit biaya saja.

Punch Bowl

Aplikasinya multi platform bisa di akses di mana saja selama terhubung dengan internet. Sekalipun ibu-ibu rumah tangga juga bisa mendesain hasil karya yang bagus.


Minted

Minted menyediakan berbagai jenis kategori undangan hajatan mulai dari ulang tahun, pertunangan, walimahan dan segala jenis pesta lainya sudah tertata rapi di website list-nya. Kenapa bisa banyak?

Sebab desainernya sendiri berasal dari orang-orang yang berdedikasi tinggi dan berkualitas

Juke Box Print

Misi website ini mengajak customernya tetap bahagia. Website Juke Box Print memberikan arahan/masukan kartu undangan yang anda buat dengan cara yang sangat mudah.

Adobe Spark

Adobe tidak asing lagi di telinga, kali ini adobe lagi-lagi patut diperhitungkan aplikasinya seperti aplikasi kantoran dan desain grafis.

Tersedia fitur gratis dan berbayar baik dijalankan secara dekstop dan versi ponsel. Aplikasinya keren terdiri dari beberapa tool untuk memoles gambar desain undangan, website, dan video animasi untuk pesan tell story sekaligus mengirim pesan invitation.

Lucidpress

Sebuah Software mencetak dan digital publishing seperti website online lainnya. Pemakaiannya juga simple hanya drag dan drop anda bisa membuat tampilan kartu undangan yang cantik, brosur, poster, flyer, dan sebagainnya.

Levidio Invitation


Bikin Video, Banner, Poster hingga Website Untuk Keperluan Publikasi Acara Anda dengan Cepat dan Mudah!

Koleksi template terlengkap yang memudahkan anda membuat video dan grafis profesional dengan menggunakan powerpoint. Dilengkapi dengan website template dengan autoresponder yang terintegrasi. Memudahkan Anda Mempublikasikan acara penting anda dengan format digital maupun cetak. Tutorial Lengkap Mulai dari Dasar, Sangat cocok untuk pemula hingga lanjutan. Hasil akhir bisa digunakan untuk membuat jasa pembuatan video , grafis dan website



KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN TOOL CREATOR UNDANGAN ONLINE

Website diatas merupakan situs yang memfokuskan diri pada bidang invitation acara apapun yang butuh kartu undangan kepada publik (acara ulang tahun, kelulusan, syukuran, nikah, walimahan, dll).

Aplikasi yang ditawarkan sangat bagus dan inovatif didesain oleh desainger unggul dibidangnya.

Beberapa website serupa membolehkan user untuk mencoba versi trial selama beberapa waktu jika terasa puas anda bisa menngupgrade ke versi pro sehingga fitur lengkapnya bisa digunakan semua.

Saran saya sebaiknya pilih format PDF ketika ingin mencetak kartu undangan versi desain anda sendiri. 

Tool pembuat undangan online ini tidak kalah hasilnya dengan jasa desainer pembuatan kartu undangan, setidaknya dapat juga menghemat budget kantong.

Semoga artikel ini bermanfaat.


Quote:



Sampai Jumpa di
Website: WEBLAKU.com
Telegram: t.me/FormulaBisnis
Diubah oleh waroengk 16-01-2022 11:13
zharki
zharki memberi reputasi
5
8.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan