Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiseman14Avatar border
TS
wiseman14
Megawati Heran Kader PDIP Tak Bosan Pilih Dia Jadi Ketum
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden kelima RI, Megawati Soekarnoputri, mengaku heran terhadap seluruh kader PDIP yang tak bosan-bosan untuk memilihnya sebagai ketua umum sejak 1999 sampai dengan saat ini.

Ia pun mengklaim tak pernah menggunakan uang sepeser pun agar terpilih sebagai ketua umum partai berlogo banteng dengan moncong putih tersebut.

"Saya kan ketua umum partai, enggak bosan-bosan ya orang milih saya. Sampai ada yang nanya 'pakai uang enggak?' Saya bilang enggak, saya enggak punya uang," kata Mega saat berpidato di depan Pengurus Pusat dan anggota Purna Paskibraka Indonesia, Jakarta, Sabtu (10/11) malam.


Lihat juga:

 Megawati Sindir Orang yang Tak Hormati dan Hargai Merah Putih


Anak dari Proklamator Sukarno itu mengaku dirinya sudah pasrah ketika Kongres PDIP digelar untuk memilih ketua umum. Ia mengaku saban kongres yang digelar tiap lima tahun sekali dirinya berpikir akan diganti.

Mega menyatakan sudah legowo apabila dirinya tak terpilih sebagai ketua umum untuk memimpin PDIPsaat kongres itu digelar.

"Ya kalau jadikan saya syukur, enggak pun ya enggak apa-apa, susah amat. Itu bukan omong kosong," kata dia.

Kini, di usianya yang telah menginjak 71 tahun, Mega pun mengaku agak kurang 'pede' ketika ikut berkumpul bersama ketua parpol lainnya. Pasalnya, kata Megawati, para ketum parpol lain notebene usianya lebih muda ketimbang dirinya.

"Kadang kalau kumpul dengan ketua umum saya malu sendiri karena umur saya plus 17," kata perempuan yang terpilih kembali memimpin PDIP usai kongres yang digelar di Sanur, Bali pada April 2015 silam tersebut.
https://m.cnnindonesia.com/nasional/..._medium=mobile
=========
partai demokrasi tapi tidak jalan demokrasinya...
Diubah oleh wiseman14 11-11-2018 02:16
-2
4.5K
98
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan