Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kh4msinAvatar border
TS
kh4msin
Modus Baru Pencuri Kendaraan: Pakai Gendam/Hipnotis. Sekarang Motor, Besok Mobil?
Pencuri Motor Gunakan Hipnotis untuk Lumpuhkan Korban
Kamis, 20 September 2012 , 16:25:00 WIB

RMOL. Sudah lama Wawan Taofik (25), jadi tukang ojek. Tapi kini dia yang warga Kampung Saguling Babakan, Kersamenak, Kawalu, Kota Tasikmalaya, melupakan dulu pekerjaannya. Karena motor satu-satunya dibawa kabur pencuri yang nyamar jadi penumpang. Selain sepeda motor, uang Rp 300 ribu juga dibawa kabur pelaku.

Ceritanya berawal kala korban bermaksud mengantar pelaku ke RSUD Tasikmalaya, Rabu malam (19/9). Namun, sesampainya di RSUD pelaku malah meminta uang sebesar Rp 300 ribu dengan alasan untuk membeli obat. Pelaku juga meminjam sepeda motor korban jenis Yamaha Mio dengan Nopol D3964VR dengan alasan akan menjemput istrinya.

Percaya begitu saja, korban pun memberikan kunci kontak sepeda motor miliknya kepada pelaku. Setelah mendapatkan kunci kontak, selanjutnya pelaku pun langsung membawa sepeda motor miliknya. Namun setelah ditunggu berapa lama, ternyata pelaku tidak kembali ke lokasi. Saat itu korban baru sadar kalau baru saja tertipu sehingga langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolresta Tasikmalaya.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi Rp 6,3 juta. Saat ini kasusnya ditangani Unit Reskrim Polresta Tasikmalaya. Selain Wawan, Ujang Ilyas (20), mengalami nasib sama. Hanya saja dia yang warga Cimanggu RT 5/2 Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya ini terkena hipnotis. Akibat kejadian ini sepeda motor Yamaha Zupiter MX Nopol Z2699NW dan dua unit hand phone dibawa kabur pelaku.

Ceritanya berawal kala korban bermain di Komplek Olah Raga Dadaha Kota Tasikmalaya. Jam menunjukkan pukul 19.00 WIB. Tiba-tiba dia didatangi seorang pria tak dikenal. Selanjutnya, korban diminta menyerahkan kunci motor dan hand phonenya. Aneh, korban mengikuti apa saja yang diperintah pria tak dikenal itu.

Korban pun menuruti saat pelaku memerintahkan korban untuk berjalan sebanyak dua ratus langkah dan jangan menoleh ke belakang. Setelah berjalan dua ratus meter, korban menoleh kebelakang. Korban baru tersadar telah tertipu karena pria tak dikenal itu. Sepeda motor dan dua unit handphone miliknya telah raib dibawa pria tersebut.

Korban sempat mencari-cari pria tak dikenal yang telah membawa kabur sepeda motor dan dua unit hand phonenya. Tapi pria itu tak kunjung ditemukan. Menyadari dirinya telah dihipnotis, korban lapor Polresta Tasikmalaya. Sementara itu, kasus pencurian motor juga menimpa, Andri Fauzi Intidhom (21), salah seorang mahasiswa di Kota Tasikmalaya. Warga Kampung Rancabakung RT 1/1 Karangmekar, Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya ini, harus kehilangan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam dengan Nopol Z 4989 PA yang diparkir di parkiran Warnet Arena di Jalan Gunung Roay, Kota Tasikmalaya.

Motor senilai Rp 12,5 juta ini hilang, kondisi kemudinya terkunci. Semula korban menduga jika ada temannya yang iseng menyembunyikan motornya. Namun, setelah dicari kemana-mana motor itu tak kunjung ditemukan.
http://nusantara.rmol.co/read/2012/0...puhkan-Korban-

------------------------------

Dunia semakin canggih dengan serba computerized dan serba menggunakan internet. Semua informasi tersalur cepat berkat Youtube. Tapi rupanya masih ada pula yang tetap menggunakan teknologi zaman kuno yang memanfaatkan tenaga setan dari jenis bangsa jin. Memang sulit mempercayai hal itu, kalau anda bukan seorang yag mempercayai adanya kehidupan lain yang bersifat ghoib, dan beriman kepada Allah saja. Tak ada teknologi untuk mencegahnya, meski dikerahkan sniper BRIMOB di setiap sudut jalan atau CCTV dipasang dimana-mana. Satu-satunya cara melawannya, kalau anda percaya pada Allah, adalah senantiasa berdzikir atau selalu mengingatnya, termasuk saat mengendarai sepeda motor atau mengendaai mobil anda yang bagus itu.

Contoh nyata penggunaan hipnotis/gendam untuk merampok kasir toko ...


[youtube]0h0RyBAqxQg&feature=related[/youtube]
Model perampokan diatas, bisa pula terjadi di kasir-kasir Bank atau kasir mal-mal yang sepi pengunjung
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan