FetamburanAvatar border
TS
Fetamburan
Beredar Foto Habib Rizieq Dikelilingi Polisi Kerajaan Arab Saudi, Rizieq Ditangkap?


KRICOM - Jagat media sosial dihebohkan dengan foto Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang sedang berurusan dengan polisi di Arab Saudi.

Dalam foto yang beredar tersebut, tampak aparat kepolisian di sana berkumpul mengelilingi Habib Rizieq. Belum jelas maksud dan tujuan polisi Arab Saudi dengan Habib Rizieq.

Dari informasi yang beredar, foto tersebut lantaran polisi setempat memintai keterangan terkait bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid yang ditempel di sebuah rumah yang disebut-sebut sebagai kediaman Rizieq di Arab Saudi sana.

Dikonfirmasi, Pengacara Habib Rizieq, Eggi Sudjana mengaku belum tahu soal kebenaran informasi tersebut.

"Saya belum dapat kabarnya," kata Eggi kepada Kricom, Selasa (6/11/18).

Oleh karena itu, ia pun belum bisa berkomentar lebih jauh karena masih menunggu informasi pasti. Sebab, dirinya sempat menghubungi Rizieq tapi belum bisa terhubung.

Ia pun meminta publik untuk tetap tenang sampai informasi itu ada kepastian.

"Kita tunggu aja ya," tutup Eggi.

ini pasti gara-gara konspirasi kaum kafir, pendukung penista agama & neo-PKI. siapa yg kemarin ngompori Habib Rizieq untuk mengibarkan bendera Tauhid di Saudi. dia pasti pendukung rejim dzolim. akhirnya Imam Besar kami berurusan dengan aparat Saudi. kalian benar-benar kurangajar dan menjerumuskan Imam Besar kami. emoticon-Frown

Diubah oleh Fetamburan 06-11-2018 10:31
7
13.5K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan