kytrovkyAvatar border
TS
kytrovky
Project Reality | South East Asia Server
Halo para Kaskuser, saya disini mau mengenalkan kepada agan-agan sekalian mengenai Game lama, mungkin kalian pernah mendengar game bernama Squad yang bertemakan game FPS Squad Based. Nah disini saya mau memperkenalkan predecessor dari Squad sendiri yaitu Project Reality.


Project Reality merupakan Mod dari Battlefield 2 yang diperkenalkan pada tahun 2005 dan menjadi game Standalone pada tahun 2015. Project Reality sendiri memiliki 5 mode game, yakni Advance and Secure, Insurgency, Vehicle Warfare, Command and control mode, dan Skirmish.

Advance and Secure dan Skirmish merupakan mode Capturing and Holding Point, tetapi kedua mode tersebut memiliki perbedaan. Yakni Advance And Secure merupakan mode yang dimainkan oleh 60 atau lebih (Up to 100) dengan map yang luasnya hingga 8km. 


Sementara Skirmish merupakan mode yang dimainkan oleh 2 hingga 20 orang dengan map yang luasnya hingga 1km.

Insurgency  merupakan mode Search and Destroy. misi didalam mode ini adalah bagi Attacker harus mencari dan menghancurkan Cache sementara Defender melindungi Cache itu. mode ini biasa dimainkan oleh 40 atau lebih player (up to 100) dengan map yang luasnya 4 hingga 8km.

Command and Control merupakan mode Search and Destroy juga. bedanya dengan Insurgency, setiap tim membangun 1 Front Operational Base (FOB) dan melindunginya dari ancaman serangan tim lawan, apabila FOB tim kita atau tim lawan hancur maka tim tersebut kalah.

Yang terakhir merupakan mode Vehicle Warfare. mode ini merupakan mode dimana tiap player dapat mengendarai Tank atau AFV lainnya dan bertempur dengan tim lawan di laga pertarungan.


Dalam beberapa hari kedepan akan diadakan official launching server baru di PR dan merupakan salah satu server di kawasan Asia Tenggara. Maka dari itu kami dari komunitas PRID mengundang player lama atau player baru yang penasaran dengan gamenya yang gak kesampean maen squad (Karena ini Free to Play dan tidak memerlukan PC High End) untuk bergabung dengan kami dalam launching server official baru di PR.

berikut beberapa trailer dari PR :
1. Standalone :


2. Version 1.3.5 :


3. Version 1.4 :


4. Version 1.5 :


link download :

https://www.realitymod.com/downloads


Mungkin ada yang tertarik dengan Komunitas PR, bisa menghubungi kami dari link-link dibawah ini

Discord PRID
https://discord.me/pridatau https://discord.gg/Ww6tGXQF5P

Grup Facebook

https://www.facebook.com/groups/479466778811586

Discord Download

https://discordapp.com/download




Kita tunggu ya gan di medan tempur



Diubah oleh kytrovky 08-06-2022 03:19
KnightDruid
KnightDruid memberi reputasi
2
5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan