supriadiricardoAvatar border
TS
supriadiricardo
Build Sun Mobile Legends Terbaru: Raja Kera Yang Mematikan dan Tidak Bisa Dibunuh!

Sun menjadi hero favorit di Mobile Legends karena satu hal, bisa membuat clone yang menipu lawan dan juga menyerang dengan damage yang lumayan. Tapi banyak yang tidak memaksimalkan potensinya karena salah menggunakan gear. Nah inilah build Sun Mobile Legends terbaru!

Dengan menggunakan build ini, kalian bisa menjadikan Sun sebagai raja kera yang mematikan ketika menyerang lawan, dan juga sulit untuk dibunuh oleh lawan karena kecepatan dan juga clone yang membingungkan.

Nah apa saja gear yang digunakan oleh build Sun Mobile Legends terbaru? Yuk langsung simak kombinasi gear yang direkomendasikan di bawah ini.

Corrosion Scythe

Sebagai gear pertama yang direkomendasikan pada build Sun Mobile Legends terbaru ini, ada Corrosion Scythe. Gear ini akan membuat Sun sangat kuat di early game.

Sun akan mendapat tambahan 50 poin physical attack, 5% movement speed dan juga 25% attack speed. Tambahan yang membuat dia mampu membully-bully musuh di lane.

Selain itu, Sun akan mendapatkan pasif Corrosion. Pasif ini akan memberi kemungkinan slow kepada lawan yang diserang dengan normal attack Sun. Selain itu ada pasif Impulse yang meningkatkan attack speed Sun selama 3 detik ketika memberikan basic attack ke lawan.

Berserker’s Fury

Selanjutnya ada gear Berserker’s Fury yang digunakan pada build Sun Mobile Legend terbaru. Gear ini akan membuat Sun memiliki kemungkinan kritikal.

Sun akan mendapat peningkatan physical attack sebanyak 65 poin, dan juga mendapatkan penambahan kemungkinan kritikal sebanyak 25%.

Gear ini juga akan memberikan pasif tambahan 40% kritikal damage. Selain itu ada tambahan pasif Doom yang meningkatkan kritikal hit sebesar 5% selama 2 detik.

Wings of the Apocalypse Queen

Berikutnya ada gear Wings of the Apocalypse Queen yang direkomendasikan digunakan pada build Sun Mobile Legends terbaru.

Gear ini akan membuat Sun semakin sustain karena akan memberikan 15 poin physical attack dan 1000 poin maksimum HP. Selain itu Sun juga akan mendapat tambahan 10% cooldown reduction.

Sun juga akan mendapat tambahan pasif demonize yang akan mengurangi damage yang diterima hingga setengahnya, serta meningkatkan life steal saat HP-nya rendah.

Dominance Ice

Berikutnya ada gear yang juga menambah sustain dari Sun yaitu Dominance Ice. Gear ini akan membuat Sun kuat menerima damage, dan juga tidak perlu takut kehabisan mana.

Sun akan mendapat tambahan 500 poin mana, 70 poin armor dan juga pengurangan menerima serangan kritikal sebanyak 10%.

Gear ini juga memberikan pasif pengurangan cooldown reduction sebanyak 10%, dan juga pasif Arctic yang akan mengurangi 5% movement speed dan 30% attack speed kepada musuh yang berada di dekat Sun.

Scarlet Phantom

Terakhir ada gear yang memaksimalkan attack speed dan critical pada build Sun Mobile Legends terbaru, Scarlet Phantom.

Gear ini akan meningkatkan physical attack sebanyak 30 poin, 20% attack speed dan juga 25% kemungkinan kritikal.

Sun juga akan mendapatkan pasif Frenzy, dimana serangan kritikalnya akan meningkatkan attack speed sebesar 30% dan kemungkinan kritikal sebesar 5% selama 2 detik.

Itu dia build Sun Mobile Legends terbaru yang direkomendasikan untuk kalian gunakan. Dengan menggunakan build ini, kalian akan membuat Sun memiliki serangan kritikal yang luar biasa, dan juga lincah bergerak sehingga sulit ditangkap.

Untuk ability atau battle spell yang direkomendasikan, kalian bisa menggunakan Inspire. Dengan ability ini, kalian akan membuat Sun mampu menghabisi lawan dengan serangan yang super cepat!

Jangan lupa share build ini ke teman-teman kalian, apalagi yang suka menggunakan Sun. Kalian ada rekomendasi build lainnya? Atau ada modifikasi item dari susunan di atas? Coret-coret di kolom komentar ya!
arifbaehaqi
arifbaehaqi memberi reputasi
4
5.1K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan