kizarubanAvatar border
TS
kizaruban
[Bedebah]INI sosok calon suami melody ex48
Calon Suami Melody Nurramdhani Adalah Mantan Pacar SMA!!?



Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat Melody Nurramdhani akan segera mengakhiri masa lajang. Mantan member idol grup JKT48 ini bahkan sudah melakukan foto prewedding bersama dengan calon suaminya. Bukan cuma itu setelah melakukan pemotretan prewedding, Melody juga langsung mantap untuk berhijab.

Meski tak banyak mengumbar soal identitas calon suaminya, Melody tak keberatan untuk bercerita tentang bagaimana awalnya ia dan pria pujaannya ini bisa memutuskan menikah. Ternyata nih, sang calon suami adalah mantan pacarnya dulu.

Dia itu mantan SMA aku. Jadi kayak cinta monyet gitu ya. Tapi ya ketemu lagi aja. Mungkin memang jodoh atau mungkin cinta lama belum kelar aku juga nggak ngerti ya. Memang sudah kenal baik sih selama ini after SMA udah lama nggak ketemu, 2 tahun lagi ketemu terus jadi member (JKT48) ketemu dan memang kita berteman sih," cerita Melody saat ditemui di Mall Ciputra, Jakarta Barat, Minggu

Kenal sudah 10 tahun. Selama ini kan memang berteman, aku lihat dia sangat menghargai profesi aku, apapun yang aku lakukan. Mungkin dia sama kayak temen aku, keluarga aku yang selalu support. Aku sama dia juga sering sharing tentang kerjaan dan bagiku dia salah satu cowok yang ngertiin aku banget dan punya tanggung jawab," pungkasnya.

Komen ane--

Jadi selama ini ane gimana!? Katanya di grup jkt48 dilarang pacaran tapi kok ada curhat2 nya sama tuh cowok? Pokoknya ane gak terima. Uang ane sudah habis banyak untuk neng melody.. ehhh malah jadi begini! Ane minta pertanggungjawaban nya.

emoticon-Ngamuk
tien212700
SPEEDFORCE
SPEEDFORCE dan tien212700 memberi reputasi
2
5.4K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan