Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kopisusunowAvatar border
TS
kopisusunow
Jersey Tandang Barcelona Musim 2019/20, Klasik Banget Gan!




Salam Olahraga!

Kabar baik buat Agan-agan sekalian pecinta Barcelona FC nih. Yap, Barca bakal ngeluarin jersey tandang musim depan dengan konsep retro yang keren abis. Penasaran?

Desain jersey Barcelona musim 2019/20 udah banyak bocor di internet. Kabar simpang siur soal jersey tandang dengan desain klasik ini diperkuat oleh surat kabar lokal Mundo Deportivo. Surat kabar tersebut memang memiliki rekam jejak yang lumayan bisa dipercaya walaupun dari pihak Barca ataupun Nike belum kasih rilis resminya.

Dari segi desain, jersey ini tampil dengan warna dominan kuning dengan selempang biru dan merah khas Barca. Desain ini terinspirasi dari jersey ikonik yang dikenakan BArca pada tahun 1970-an. Jika jersey pada era 70-an itu selempangnya terjun dari sisi kanan ke kiri bawah, maka jersey musim 2019/20 selempangnya terjun dari arah yang berlawanan.


Spoiler for Jersey Tandang Barca Musim 2019/20:



Spoiler for Jersey Tandang Barca Musim 2019/20:



Kabarnya, Nike udah siap nih untuk mulai produksi jersey ini. Dari pihak Barca juga udah nyetujuin konsep ini sekitar sebulan yang lalu buat dipake di musim depan Gan. Oh iya, peluncuran jersey ini juga dibarengi dengan desain logo baru Barca. Untuk pengumunan logo baru, Barca katanya akan gelar konferensi persnya pada minggu depan.



1
2.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan