Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

idjoAvatar border
TS
idjo
Bisa dapat Hadiah Total 3 Miliar dengan Bermain Games? Cek di sini!

Kaskuser yang anak game kudu nongkrongin thread ini nih gan, karena ane punya kabar dari Telkomsel. Melalui Dunia Games belakangan emang aktif banget nih mengembangkan kancah eSports Indonesia. Setelah sebelumnya selama dua tahun belakangan menggelar salah satu event eSports terbesar di Indonesia yang bernama Indonesia Games Championship 2017 - 2018 (IGC), kini melihat ada peluang untuk mengisi jeda jelang IGC 2019 mendatang, Dunia Games pun gelar Dunia Games League (DGL) musim 2018-2019. Kebetulan TS hari ini merapat buat menyaksikan launchingnya loh gan, ga sekedar keseruan peluncuran Liga eSport saja loh gan, karena acara tersebut juga diselingi dengan mini kompetisi game Mobile Legends dan Free Fire.
Dunia Games League bisa nih gan memberikan pengalaman eSports yang dimulai dari tingkat Kota sampai ke tingkat Nasional, gelaran tahun ini tentunya bisa diikuti oleh seluruh gamer tanah air karena nantinya bakal terbagi menjadi tiga liga, yaitu Dunia Games Amateur League, Dunia Games Campus League, dan Dunia Games Pro League. Liga eSport ini bakal mempertandingkan games Mobile Legends Bang Bang untuk Dunia Games Amateur League serta Fire Fireuntuk Dunia Games Campus League dan Dunia Games Pro League.

 Babak pertama adalah level Kota. Kemudian, setiap juara dari 141 Kota Tersebut akan berlanjut ke level Regional. Dimana, peserta akan bertanding menggunakan sistem Group Stage Round Robin, untuk menentukan siapakah yang terbaik di regional masing-masing. Babak ketiga adalah level Nasional, 13 tim terbaik dari 13 Regional di Nusantara, akan bertarung menggunakan sistem Liga, untuk menjadi yang teratas di setiap pekannya. 4 tim terbaik akan bermain secara offline di Grand Finals Dunia Games League yang akan diselenggarakan di Dunia Games Esport Stadium di Jakarta. Untuk Dunia Games Campus League akan berlangsung di 13 kampus se-Indonesia dan 12 tim terbaik bakal melaju ke grand final yang bakal dipertandingkan bersamaan dengan Dunia Games League. Untuk registrasi Dunia Games League dimulai awal Oktober 2018  dan mulai berkompetisi di akhir Oktober 2018, sementara untuk Dunia Games Campus League akan dibuka pada akhir November 2018 dan Dunia Games Pro League baru akan dibuka pada awal Januari 2019.
Yang perlu dicatat nih gan, seluruh peserta nantinya akan berlaga untuk memperebutkan total hadiah senilai Rp. 3 Milyar rupiah, dan berkesempatan bisa bertanding di IGC 2019 emoticon-Wow.

Mau Ikutan? Baca Ini Dulu Gan!

Khusus buat agan yang mau ikutan di Dunia Games League pastinya kudu register dulu nih gan melalui Dunia Games, dan pastikan baca baek-baek dan memperhatikan syarat dan ketentuan yah Gan.
Quote:

Itulah dia gan info dari Telkomsel melalui Dunia Games dengan menggelar Dunia Games League yang menyediakan hadiah Milyaran Rupiahh... Sayang banget kan kalo sampe ga ikutan, jadi mending sekarang kumpulin temen-temen satu tim dan buruan meluncur ke https://dgl.duniagames.co.id untuk melakukan registrasi dan lengkapi data dirinya yah Gan...
Bagi yang masih penasaran dan berasa infonya masih kentang, cuss langsung aja gan merapat ke https://dgl.duniagames.co.id untuk dapetin informasi lengkapnya seputar Dunia Games League.
Diubah oleh idjo 19-10-2018 08:08
0
9.3K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan