Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ibeb316Avatar border
TS
ibeb316
Proton Cannon Siap Serang Thanos


Thanos masih menjadi musuh utama Avengers di film keempat. Teror sang Mad Titan menghapus setengah populasi makhluk hidup juga belum menemui cara mengalahkannya.

Iron Man sepertinya sudah menyiapkan senjata khusus untuk mengalahkan Thanos. Salah satunya adalah Proton Cannon yang disebut bakal dibawa Tony Stark.

Dalam foto memang terlihat Proton Cannon tersebut disebarkan di Instagram. Namun sejauh ini penggunaan senjata besar tersebut belum jelas.

Bentuk senjata tersebut memang begitu besar. Iron Man pun disebut bakal diangkat di punggung saat akan digunakan.

Foto yang diunggah di instagram fans Marvel juga jelas memperlihatkan senjata itu. Dirumorkan senjata tersebut berada di Lab Avengers Headquarters.



Proton Cannon merupakan senjata klasik Iron Man yang juga pertama kali diperlihatkan di film. Tak cuma dalam Instagram tersebut saja, sebab sang sutradara juga mengunggah foto yang disebut sebagai senjata berteknologi canggih itu.

Joe dan Anthony Russo berkicau di Twitter dengan sebuah foto yang memperlihatkan gambar tampak sebagai objek biru dan putih bersinar terang. Kabarnya, senjata itu dipakai untuk menandai akhir dari Avengers 4.

Dan di sisi lain, Mark Ruffalo juga meretweet kicauan Russo Brothers. Namun pemeran Bruce Banner atau Hulk itu menjadikan foto tersebut sebagai cara untuk meminta maaf.

Sebab beberapa waktu lalu, Mark Ruffalo saat tampil di sebuah night show, mengucapkan sebuah kata yang sebenarnya dilarang. Ketika itu, ia disebut membocorkan rahasia judul untuk Avengers 4.

"This... and you fired me for a measly slip of the title? Spoiler alert!" tulis pemeran karakter Bruce Banner atau Hulk, meretweet gambar tersebut.

Sejauh ini, belum jelas juga judul apa yang bakal dipakai Marvel untuk film pase terakhir Marvel Cinematic Universe ketiga itu. Film tersebut baru akan dirilis 3 Mei 2019.




0
1.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan