Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

faisalzaky125Avatar border
TS
faisalzaky125
Fakta-Fakta Dunia yang Disembunyikan
Di dunia ini banyak hal sering terjadi, dan beberapa fakta-fakta yang mengungkapkan hal tersebut. Namun di dunia ini masih ada fakta-fakta yang sengaja disembunyikan untuk keuntungan pribadi, entah untuk uang atau untuk menyembunyikan kebenaran. Nah saya disini akan memberikan fakta tersebut.

1. Virus AIDS dibuat Oleh Manusia



Fakta ini menyebutkan bahwa virus AIDS adalah senjata biologis yang sengaja dibuat oleh Amerika untuk mengendalikan populasi dunia. Pengurangan populasi merupakan prioritas tertinggi dari kebijakan luar negeri AS terhadap negara-negara dunia ketiga. Pengurangan dari penduduk negara- negara ini merupakan masalah vital bagi keamanan nasional AS,Henry Kissinger, 1974 (Gray, 2009 : 106). Asal usul HIV/AIDS diawali dari bocornya catatan rahasia yang mengandung dua poin penting milik salah satu tim khusus di Laboratorium Fort Detrick AS, Willace L. Pannierke dunia maya.

Pertama, HIV merupakan istilah baru bagi virus lama bernama SV40 yang digunakan oleh dokter Hilary Koprowski untuk menginfeksi sistem imun 300.000 orang negro Afrika pada tahun 1957 hingga 1960 (Gray, 2009 : 96-102). Koprowski melakukan percobaan infeksi vaksin polio melalui mulut (live oral polio vaccine) kepada ras kulit hitam di Afrika atas dasar rasisme.

Kedua, disebutkan bahwa kejahatan terhadap kemanusiaan ini digagas oleh George W.Bush, George H.W Bush, Prescott Bush, Rockfeller, Harrimandan berbagai elit politik Amerika yang difalisitasi oleh CIA, Rockfeller Foundation dan National Institute of Health (In Lies We Trust 2007). Mereka sepakat untuk menjalankan agenda 'Eugenic Movement' sekitar tahun 1900-an. 'Eugenic Movement' merupakan gerakan rasialis untuk menghancurkan ras manusia yang dianggap inferior dan meningkatkan ras manusia superior. Selain itu, HIV / AIDS dibuat oleh CIA untuk menginfeksi bangsa African-American yang berada di Amerika (TIME, 2013). Pada dasarnya, 'Eugenic Movement' dilakukan oleh Amerika untuk menekan jumlah populasi dunia dengan sasaran utama orang-orang berkulit hitam.

Selain informasi yang didapatkan dari catatan rahasia milik Pannier, ada fakta mengejutkan muncul dari ketiga penjahat kemanusiaan, yaitu keluarga Bush, Rockfeller dan Harriman yang ternyata bergabung dalam satu komunitas dan berkuliah di Yale University. Kemudian faktanya, Yale University adalah pemegang hak paten dari salah satu obat utama HIV yang dikenal dengan 'Zenit' atau 'd4t' pada awal tahun 1990-an dengan royalti yang diterima sebesar $328.000.000,00 (Arno, 1992 : 102). Namun, seperti yang diketahui bahwa 'Zenit' tidak menghilangkan HIV, tetapi hanya memperpanjang usia sang penderita yang otomatis dapat terus meningkatkan keuntungan perusahaan.

2. Mobil Bahan Bakar Air Sudah Ada Sejak Tahun 1990-an



Stanley Meyer adalah penemu mobil berbahan bakar air pertama pada tahun 1990, Meyer telah mematenkan temuannya di AS dengan nomor US Patent 4.936.961.




Dalam patent bertitel Method for the Production of a Fuel Gas (26/6/1990) tersebut Meyer mengklaim bahwa temuannya yang dipopulerkan dengan nama Water Fuel Cell itu mampu memecah air (H2O) menjadi hidrogen (H2) dan oksigen (O2).

Meyer secara detil mendeskripsikan temuannya lengkap dengan gambar, sebagaimana persyaratan untuk memperoleh paten. Dia juga telah menunjukkan kepada publik melalui video It Runs on Water tentang mobil yang telah sukses berjalan dengan air.



Mobil bermesin Volkswagen (VW) 1.6 liter mampu melesat dengan air sebagai ganti bensin. Meyer mengatakan bahwa dia mengganti busi dengan injeksi untuk menyemprotkan uap ke silinder. Uap air itu kemudian dipecah menjadi hidrogen dan oksigen. Selanjutnya masuk ruang pembakaran seperti pada motor konvensional.

Temuan Meyer ini telah didemonstrasikan melalui televisi Action 6 News dan dia mengklaim untuk perjalanan dari Los Angeles ke New York hanya dibutuhkan 83 liter air.

Namun sayang, ketika mau diuji oleh saksi ahli Prof Michael Laughton dari Queen Mary, University of London, Meyer menghindar dengan alasan yang dibuat-buat. Akhirnya di pengadilan kesaksian 3 orang ahli menilai bahwa ‘temuan’ Meyer tersebut sama sekali tidak revolusioner.

Water Fuel Cell ala Meyer yang telah resmi dipatenkan itu selanjutnya dinyatakan sebagai penipuan oleh Pengadilan Ohio pada 1996.
Dua tahun kemudian, tepatnya pada 21 Maret 1998, Meyer ditemukan tewas. Hasil otopsi oleh Dr William R. Adrion menyimpulkan bahwa Meyer meninggal akibat cerebral aneurysma karena darah tinggi. Namun ada teori lain dibalik kematian Meyer, ada yang menyebutkan bahwa Meyer dibunuh oleh pemilik minyak dunia karena dianggap merugikan. Bahkan ada saksi mata yang menyaksikan Meyer sebelum meninggal keluar dari caffe dan berteriak "I was poisoned" atau dalam bahasa indonesia "Saya telah diracuni".
Itulah fakta-fakta yang masih disembunyikan oleh dunia, sebenarnya masih banyak lagi fakta lainnya yang belum terungkap, dan saya usahakan untuk posting part 2, Sekian terimakasih.



Diubah oleh faisalzaky125 21-10-2018 06:19
tien212700
nopel.megalodon
nopel.megalodon dan tien212700 memberi reputasi
2
2.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan