wawan_endutAvatar border
TS
wawan_endut
Prabowo Ulang Tahun, Ridwan Kamil Ucapkan Lewat Instagram dari Rusia
JawaPos.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto tengah berulang tahun yang ke-67 tepat pada 17 Oktober. Ucapan selamat ulang tahun datang dari kerabatserta koleganya.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun turut mengucapkan selamat ulang tahun lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @ridwankamil dengan mengunggah foto Prabowo yang tengah memakai jas dan berdasi.
"Selamat ulang tahun untuk Bapak Prabowo Subianto, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan lahir batin dan keselamatan dunua akhirat kepada beliau. Aamiin," tulis @ridwankamil.
Ucapan tersebut hanya disampaikan melalui media sosial, karena saat ini Ridwan Kamil tengah berada di Rusia. Dia sedang melakukan kunjungan kerja menghadiri acara West Java Investor Forum.
Sebagaimana diketahui, Kang Emil sapaannya berhasil menjadi Wali Kota Bandung bersama wakilnya Oded M Danial atas dukungan Prabowo salah satunya. Pasalnya saat maju pada Pilwalkot lima tahun lalu Kang Emil diusung oleh Partai Gerindra dan PKS hingga akhirnya terpilih.
Saat ini, Kang Emil tidak lagi bergabung dalam koalisi Gerindra dan PKS. Melainkan dimenangkan oleh partai lain. Bahkan dalam kontestasi Pilpres 2019, Kang Emil mendukung calon petahana yakni Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
Hal serupa pun diucapkan oleh Calon Wakil Presdien (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno alias Sandi lewat akun Instagram-nya @sandiuno.

"Selamat ulang tahun untuk pak @prabowo saya doakan Bapak sehat selalu, selalu berjiwa muda, semakin keren kaya foto yang di atas, dan berkah dalam usianya," tulis @sandiuno
Untuk diketahui, Prabowo tengah berulang tahun ke-67 tahun. Lahir pada 17 Oktober 1951.

https://www.jawapos.com/index.php/jp...ram-dari-rusia

RK diwakilin sendal aja menang. pindah partai ke sibewok malah seneng bewoknya hueheheh

0
721
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan