matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Tulis Status Menohok Soal 'Buah Dada', Bocah Ingusan ini Ramai Dikecam Netizen Cewek!

Waduh dek! Kamu dalam masalah besar, waspadalah!!!

Tingkah laku bocah jaman now memang bikin geleng-geleng kepala, tak heran tak sedikit para orang tua yang mengelus dada karena menilai pergaulan di jaman now lebih parah ketimbang jaman old.

Hal ini tidak ada salahnya, apalagi anak jaman now sudah terbiasa menggunakan smartphone dan mengakses berbagai macam informasi tanpa disaring terlebih dahulu, tak ayal tingkah laku mereka sering menjadi bahan bully-bully-an para pengguna sosmed.

Salah satunya bisa kalian lihat lewat salah satu status seorang bocah ini, entah awalnya dia kesambet apa, tapi mendadak ia menulis status yang berisi perbandingan antara es teh manis dan es dawet dengan buah dada wanita,tanpa menunggu lama, statusnya itu pun viral lantaran banyak netizen yang mencapture dan menyebarkannya, salah satunya seperti yang terunggah di instagram @lucuuajaa berikut ini.



"JANGAN MERASA PALING CANTIK KARENA ES TEH MANIS DAN ES DAWET LEBIH MENGGODA KETIMBANG KAMU YG HANYA PUNYA SUSU TANPA ES BATU"

Selain menuslikan status yang menohok kaum hawa itu, bocah itu juga turut mengunggah foto dirinya tengah memakai kaos berwarna tosca sambil menampilkan raut muka yang cuek bebek tanpa amnesti.

Gara-gara statusnya itulah, tak sedikit dari netizen yang malah memberikan balasan menohon karena telah membuat status yang sangat menghina kaum hawa, berikut komentar-komentar mereka.

“ JODY_WINNER : ANJAAAAY NGERI U TONGGG

“ JANZ21_ : PENGIN GUE TAMPONG

“ AHLI.TINGGI.BADAN16 : TAU GA KENAPA CEWEK SUKA COWOK TINGGI???? KARENA COWOK TINGGI ITU GANTENG NYA NAMBAH LHOOOO ??????

“ ANDRI.MOKO @ARFIANTOYUSTAMA @DHIK_S @PANDUUPUTRAA19 : TUH, KATANYA ES DAWET LEBIH MENGGODA BOSS WKWKWKWK

“ MHFZHINSANI : PENGEN GUA TAMPOL, ANAK BANYAK MICIN

“ RAYSITANGGANGG : SAVAGE B*TCHH

“ RAMADF : KERAD


Selain berkomentar, netizen terutama para Adam juga memberikan like, hingga berita ini dibuat, status bocah itu sudah meraup ribuan like.

Duh dek, masih kecil kok ngomongnya udah ke susu-susu segala sih, hati-hati lho nanti kena tampol emak, sekolah yang bener dek, kalau udah sukses nanti bebas mau ngomong apa aja. Semoga nih bocah nggak jadi the next Bowo, semoga.

mantap dek....

emoticon-Traveller
Diubah oleh matthysse67 12-10-2018 00:58
0
7.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan