Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

miathermopolisAvatar border
TS
miathermopolis
5 Perawatan Wajah Ringan untuk Agan Biar Gak Kumel

Photo by Hisu lee on Unsplash

Jangan mentang-mentang kamu cowok terus cuek sama kesehatan wajah. Kalau sudah jerawatan nanti si doi malah sering ngelirik cowok lain lho.

Makanya lakukan perawatan wajah secara rutin. Nggak perlu yang addict banget, ada lima cara simpel nih buat merawat kesehatan wajah.

CTM
 

Sama seperti wanita, perawatan CTM (cleansing, toning, dan moisturising) sama pentingnya buat agan. Jangan biarkan wajah kamu terus-terusan terpapar polusi dari knalpot kendaraan dan asap rokok.

Perawatan ini bisa mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru. Dengan begini, wajah bisa lebih bening gan.

Tabir Surya
 

Sinar matahari memang bagus untuk kulit tapi kalau kepanasan malah bikin rusak. Jadi siapkan tabir surya minimal SPF 30.

Tabir surya bisa melindungi kulit wajah dan tangan agan biar nggak terbakar panasnya sinar matahari. Gunakan tabir surya 15 menit sebelum keluar rumah.

Scrub Wajah
 

Nggak, ini nggak berlebihan kok gan. Kulit wajah juga butuh regenerasi selnya. Gosok kulit dan pori-pori kulit sehingga kotoran bersih. 

Nantinya sel-sel yang mati akan tergantikan dengan yang baru. Lakukan ini seminggu sekali.

Krim Mata
 
Kulit di bawah mata biasanya lebih cepat kerut dibanding bagian lainnya. Hal ini wajar, sebab bagian itu jarang terhidrasi dengan baik.

Makanya agan disarankan menggunakan krim mata. Krim itu bisa membantu memperlampat datangnya kerutan di area yang mudah terlihat itu.

Lip Balm


Layaknya Sandiaga Uno yang suka pakai lip balm, produk ini memang bisa membuat bibir lebih sehat gan. Selain mata, bibir adalah bagian penting dari wajah. 

Bibir yang kering bisa bikin penampilan kamu jauh dari oke. Kalau sudah begitu, dioleskan air saja nggak cukup. Agan harus menggunakan lip balm biar bibir terus lembab.
tata604
aldysadi
aldysadi dan tata604 memberi reputasi
2
1.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan