Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salembayAvatar border
TS
salembay
5 Hal Misterius Ketika Masa Sekolah

foto: SUARA MERDEKA NET

Sekolah emang jadi masa yang paling enak buat di bahas. Ane rasa di kaskus juga sebernya udah banyak kali trid demikian. Namun entah kenapa relung jiwa ane mendorong ane untuk mencurahkan sebuah isi hati. Di sekolah juga gak cuman kegiatan sekolahnya yang seru, namun kadang muncul hal ajaib yang bikin ane sendiri heran kenapa bisa terjadi.

1. Pulpen berlipat ganda


foto: jateng.tribunnews.com
Entah yah padahal ane selalu bawa pulpen satu dari rumah. Namun sepulang sekolah ane sering liat kok jadi banyak yah. Kadang bukan cuman pulpen tipe x juga. Kadang bisa berkebalikan pulpen ane hilang atau isi pulpen mendadak berkurang. Sungguh ajaib masa itu.


2. Pembalut bertebaran di WC


foto: orami.co.id
Semasa sekolah ane sering banget tuh menjumpai beginian. Kadang suka bikin mampet dan anehnya dibiarin begitu aja. Kadang ane liat sampe menghitam legam dan siapa yang buang masih misteri sampe sekarang.

3. Banyak tanggal jadian


foto: Kompasiana.com
Biasanya ane liat di bangku belajar atau tembok sekolah. Sungguh aneh gaya anak alay pada masa itu. Kadang berupa singkatan seperti bani( bagas-nina) dan sejenisnya kalau liat beginian ane suka ngeri sendiri.

4. Pingsan saat upacara


foto: Kompasiana.com
Upacara menurut ane adalah kegiatan yang penuh misteri. Biasanya tiap hari senin ada aja cewe yang pingsan dan kesurupan. Kadang ane ngeri sendiri, jujur selama ane sekolah 3 tahun ane belum pernah nangkep atau ngangkat cewe pas lagi pingsan. Soalnya keduluan temen mulu.emoticon-Mewek

5. Alat kebersihan hilang


foto: Inovasee
Karena kebetulan ane lumayan rajin piket kelas. Ane kadang sering terheran mengapa sapu dan pel kelas ane suka hilang. Padahal itu baru beli bray. Ane sempat curiga pada kelas sebelah namun ternyata gak ada dan hal itu terus berulang sampai lulus sekolah.


Quote:


Uang bendahara kelas


foto: kaskus
Nih ane baru nyadar sebenernya, pas masa sekolah para murid dituntut buat bayar uang kas. Namun menurut ane uang yang dikumpulin semua siswa selama 3 tahun, pastinya bakalan sisa banyak. Karena cuman dipake buat beli alat kebersihan. Lalu sisanya kemana?
Ane rasa cuman bendahara yang tau misteri ini.



Wahai kalian apakah ada yang bisa memecahkan misteri ini dan apa fakta yang sebenarnya share di kolom komentar.

emoticon-2 Jempolemoticon-Cool
Diubah oleh salembay 02-10-2018 08:35
0
10.3K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan