yukihiropigg134Avatar border
TS
yukihiropigg134
Cara Melihat Aura kita / melihat aura orang lain
Spoiler for PEMBUKAAN :



Pengertian para peneliti tentang aura tubuh berdasarkan teknologi

Sebelum kita membahas cara membaca aura tubuh manusia ini, perlu diulas terlebih dahulu pengertian aura itu sendiri. Secara teori Aura merupakan suatu aliran listrik yang hidup secara psikis. Aura tubuh yang ada pada manusia atau yang lainnya itu merupakan suatu rembesan listrik dari jiwa, yang diambil dari tubuh dan pikiran, sebab aura adalah 'hawa' di sekitar tubuh manusia, hewan atau benda-benda.


Banyak orang menduga aura hanya dapat dilihat dengan kekuatan batin tingkat tinggi, atau dengan bantuan khodam. Yang lebih modern, aura dapat terlihat jelas lewat hasil jepretan kamera kirlian. Tapi tahukah, aura sebenarnya dapat dilihat dengan mata telanjang. Tips berikut ini akan memandunya. Namun sebelum kita ulas lebih jauh, ada baiknya kita tengok sejenak mengenai apa dan bagaimana sifat aura itu. Maksudnya agar kita tidak berpijak pada pemahaman yang salah.


Ada beberapa hal penting yang berkaitan dengan aura :

- Aura manusia selalu berubah-ubah sesuai dengan kedewasaan kepribadian seseorang.

- Aura manusia berwarna-warni sesuai dengan kepribadian dan kehidupan seseorang. Masing-masing warna aura menunjukkan kepribadian yang berbeda.

- Panjang pendeknya aura dapat dideteksi dengan indra peraba kulit maupun dengan tongkat deteksi.

- Aura seseorang dapat mempengaruhi maupun dapat dipengaruhi oleh lingkungan sehingga dapat bertambah maupun dapat berkurang karena faktor lingkungan.


Ada beberapa hal yang dapat dilakukan agar pancaran aura tetap cemerlang, diantaranya :

- Makan makanan yang halal, baik dan tidak berlebihan.

- Olahraga yang cukup dan teratur.

- Memenuhi kebutuhan tubuh akan udara segar.

- Istirahat dengan cukup, mengurangi rokok, alkohol dan obat terlarang.

- Mengurangi gerak hati, gerak pikir dan kegiatan-kegiatan yang buruk.

- Mengurangi sikap hati yang kasar, mudah emosi dan memperbanyak rasa kasih sayang.

sekarang, mari kita melihat aura kita sendiri / melihat aura orang lain

1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan

Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan. Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.


2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan

Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.


3. Melihat Aura Diri Sendiri

Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita. Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.


4. Melihat Aura Orang Lain

Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pandangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pandangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.


5.CERMIN BERLATAR BELAKANG DINDING PUTIH.

Duduklah di depan cermin besar. Usahakan latar belakangnya adalah dinding putih. Ambil konsentrasi penuh dan fokuskan pandangan pada tepian tubuh kita di cermin. INGAT!! JANGAN MELIHAT TUBUH MELAINKAN TEPIAN TUBUH. Jika berhasil tidak akan lama kita akan melihat dengan jelas munculnya sinar aura di tepian tubuh kita. ULANGI SAMPAI BERHASIL... Kuncinya harus FOKUS dan KONSENTRASI.


6. SINAR BULAN PURNAMA.

Duduk/berdiri santai di tempat terbuka, di luar rumah, lihatlah bayangan tubuh kita dari sinar bulan tersebut, pandanglah bayangan tersebut di tepian di sekitar kepala kita. Perhatikan terus dengan kosentrasi penuh. Jika berhasil maka sinar aura tersebut akan melenyapkan bayangan kepala kita.


Arti Warna Aura Tubuh Manusia



1. WARNA MERAH

Aura warna merah adalah berani atau panas, warna energi yg kuat, melambangkan api dan daya kreatif primer. orang dengan warna aura ini cenderung penuh dengan vitalitas hidup, dengan kepribadian meledak-ledak dan cenderung brangasan akan tetapi dinamis dan mencerminkan amarah, kebencian dan pribadinya penuh perubahan tak terduga.

2. WARNA KUNING

Warna kuning adalah warna panas dan merupakan salah satu diantara warna-warna aura yang kuat pancarannya dan mudah dilihat. kuning melambangkan kesuksesan, keberhasilann dan optimisme, pemiliknya penuh dengan ide-ide ofensif, keceriaan dan daya intelektualitas yang tinggi. cenderung mempunyai kepekaan batin tinggi. ada kemampuan CLAIRVOYANCE ( tahu sebelum terjadi), perfeksionis ( Semua ingin serba sempurna).

3. WARNA JINGGA

Warna jingga adalah juga warna panas. si pemiliknya memancarkan daya cipta khayal yang tinggi. pikiran dan kesadaran pemiliknya berpadu dengan baik sehingga sering memunculkan karya cipta yang adiluhung. mempunyai intuisi baik dab dalam hidupnya sering bertanya-tanya tentang makna kehidupan.

4. WARNA HIJAU

Warna hijau mencerminkan kejujuran, keluguan, dapat dipercaya, kepribadian handal dan terbuka. cenderung berwatak sosial dan belas asih terhadap sesama.

5. WARNA BIRU

Warna biru adalah warna dingin, lambang keteduhan, ketenangan dan kedamaian, mencerminkan ketulusaan, kebenaran dan kerisauan. pemilik warna ini berkepribadian tenang , teduh dan matang.

6. WARNA ORANYE

Wana Oranye adalah warna keceriaan dan kehangatan, berpengaruh pada emosi dan imajinasi dan kreatifitas pemiliknya.

7. WARNA COKLAT

Warna coklat mencerminkan keseriusan, kerajinan pada pekerjaan yang dikerjakannya dan keseimbangan ( telaten) untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

8. WARNA PUTIH

Warna putih adalah warna kesucian . pemiliknya berisi pada kebersihan batin dan penuhnya unsur-unsur kebenaran dalam diri pemiliknya.

9. BIRU MUDA

Mencerminkan kreatifitas dan imajinasi serta intuisi yg baik, warna ini menunjukkan pula kepekaan dan perhatian pemiliknya pada dunia spiritual dan supranatural.

10. ORANYE MUDA

Memperlihatkan kurangnya daya imajinasi dan kreatifitas pemiliknya.

11. ORANYE TUA

Sering mempengaruhi si pemilik warna ini bertindak berlebihan dalam berbagai hal seperti egois, suka ingin menang sendiri.


Sikap dan perilaku yang membuat rusak, boros, dan berkurangnya sinar aura seseorang yaitu sbb:


1. BERFIKIR NEGATIF

Pikiran NEGATIF adalah buah dari kotornya hati ( QOLBUN ). qolbu yang kotor membuahkan sifat iri, dengk, hasut, tamak, loba, sombong, takabur, rendah diri, mudah marah, egois, mau menangnya sendiri, suka pamer, kikir, korupsi, dan sifat lainnya yg merugikan sesamanya.
Pikiran adalah corong qolbu, qolbu bekerja berdasarkan getaran-getaran dari pikiran. pikiran dan qolbu akan bekerjasama dalam menuntun organ-organ tubuh manusia.

2. MENGIKUTI DORONGAN HATI YG NEGATIF

Orang yg terbiasa mengikuti kata hati yg negatif, secara nyata dan fisik dapat terlihat dari sinar mukanya. kita bisa melihat sinar AURA muka orang yg suka marah, suka berjudi, berkelahi, berzina, dan minum-minuman keras.

3. MENGIKUTI SIKAP/GERAK FISIK YG SIA-SIA

Berkata-kata yg tidak berguna (Clometan=bahasa jawa). Orang dengan sikap ini tidak mengerti bahwa dengan sikap demikian sesungguhnya telah membuang energi batin.

Membuang-buang waktu dengan pekerjaan yang tidak berguna, seperti main gitar di pinggir jalan sampai semalam suntuk, atau bermain kartu di gardu siskamling sampai pagi.

Banyak bergurau, tertawa-tawa berlebihan.
Beraktifitas fisik yang kurang sempurna seperti menggoyang-goyangkan kaki saat duduk, mengetuk-ketukan jari diatas meja tanpa tujuan, suka bersiul-siul secara berlebihan.

Seorang Ahli Tenaga Batin yang telah menghayati ilmunya, dia akan berhati-hati dalam bertindak. Perilakunya terkendali, tidak gegabah, dan penuh perhitungan.



SEMOGA THREAD INI BERMANFAAT
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss



JANGAN LUPA :
cendolbigemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


SAMA BANTU
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


JANGAN LEMPAR
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)


0
39.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan