rhaimukuiAvatar border
TS
rhaimukui
Amien Rais Belum Datang, Polri Bakal Panggil Lagi
Jakarta - Amien Rais belum terlihat memenuhi panggilan pemeriksaan sebagai kasus hoax Ratna Sarumpaet. Polisi akan melakukan panggilan kedua bila memang Amien Rais benar-benar tidak datang. 

"Tetapi kalau dipanggil tidak ada pemberitahuan maka akan dipanggil yang kedua. Dipanggil yang kedua tidak ada pemberitahuan atau tidak ada alasan yang bisa dipertangggungjawabkan, maka yang ketiga adalah dijemput dengan surat perintah membawa," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto di gedung PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Setyo menegaskan adanya prosedur dalam pemanggilan terkait penyidikan kasus. Saksi yang tak memenuhi panggilan, harus memberikan informasi ke polisi dikuatkan dengan surat keterangan.

Amien dijadwalkan diperiksa pukul 10.00 WIB di Polda Metro Jaya. Dia menjadi saksi untuk Ratna Sarumpaet yang ditetapkan sebagai tersangka penyebar hoax untuk membuat keonaran. 

Polda Metro sambung Setyo menindaklanjuti 5 laporan yang diterima. Soal nama-nama lain yang juga dilaporkan ke kepolisian, Setyo menyebut hal tersebut wewenang penyidik. 

"Teknis, substansi penyidikan. Teknis nanti itu strategi penyidikan seperti apa, memanggil siapa, itu kan nanti penyidik," sambung Setyo.

Sumber

Mangkir terus aja Mbah Amien. Jadi ada alasan Polisi buat jemput paksa. emoticon-Wagelaseh

1
3.2K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan